18.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Wajak Melaksanakan Poros Pagi di Simpang Tiga Blayu Kec Wajak...

Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Poros Pagi di Simpang Tiga Blayu Kec Wajak Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Poros Pagi di Simpang Tiga Blayu Kec Wajak Kab Malang. POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono Menugaskan anggota Aiptu Diki Suharto untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa Yanmas poros pagi Pengaturan Arus Lalulintas di jalan raya simpang tiga Blayu Kec. Wajak Kab.Malang, Rabu( 17/07/2024) Pagi. Kegiatan poros pagi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang memulai aktivitas di pagi hari ” ucap Aiptu Diki Suharto. “Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya arus lalu lintas, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan terjadinya laka lantas disimpang Blayu Kec Wajak mengingat lokasi tersebut yang secara otomatis banyak aktivitas Masyarakat, ” imbuhnya. Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Wajak tidak menemui kendala dan situasi terkendali masyarakat merasa nyaman dan aman,” Pungkasnya. ( Opr Wajak ).POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono Menugaskan anggota Aiptu Diki Suharto untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa Yanmas poros pagi Pengaturan Arus Lalulintas di jalan raya simpang tiga Blayu Kec. Wajak Kab.Malang, Rabu( 17/07/2024) Pagi.

Kegiatan poros pagi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang memulai aktivitas di pagi hari ” ucap Aiptu Diki Suharto.

“Kami melayani masyarakat di pagi hari dengan cara mengatur jalannya arus lalu lintas, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan terjadinya laka lantas disimpang Blayu Kec Wajak mengingat lokasi tersebut yang secara otomatis banyak aktivitas Masyarakat, ” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Wajak tidak menemui kendala dan situasi terkendali masyarakat merasa nyaman dan aman,” Pungkasnya.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img