17.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Lawang Membangun Kedekatan Terhadap Aremania/Pencinta Bola.

Anggota Polsek Lawang Membangun Kedekatan Terhadap Aremania/Pencinta Bola.

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Lawang Membangun Kedekatan Terhadap Aremania/Pencinta Bola. Polres Malang – Polsek Lawang, Aipda Andik selaku Bhabinkamtibmas Kel. Kalirejo menjalin silahturahmi guna membangun hubungan baik Polsek Lawang dengan pencinta Bola khususnya Komunitas Aremania Lawang dikediaman bapak Juwahir di Jln. Indrokilo Selatan Kel. Kalirejo Kec. Lawang Kab. Malang. Rabu (17/07/2024) Siang. Dalam upaya menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Polsek Lawang dengan Aremania Lawang. Aipda Andik mengajak saling menjaga siskamtibmas Lawang selalu aman dan kondusif, diharapkan komunikasi dan kolaborasi terus ditingkatkan, Polsek Lawang akan selalu mensupport kegiatan Aremania dan pencinta bila dalam hal yang positif. Ungkapnya. Kegiatan silahturahmi ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik dengan para Aremania serta melakukan dialog dengan pecinta sepak bola yang ada di wilayah Lawang, Kami selalu terbuka untuk menerima usul saran masukan dari pencinta bola. Perwakilan Aremania Lawang Bapak Juwahir mengucapkan terima kasih atas perhatian Polsek Lawang kepada Aremania Lawang, hubungan yang baik ini bisa menjadikan persaudaraan saling berkerjasama sebaik mungkin, dan kami akan mengikuti setiap arahan dan himbauan dari Polsek Lawang dalam menjaga siskamtibmas di wilayah Lawang. Pubgkasnya (Opr. Lawang)Polres Malang – Polsek Lawang, Aipda Andik selaku Bhabinkamtibmas Kel. Kalirejo menjalin silahturahmi guna membangun hubungan baik Polsek Lawang dengan pencinta Bola khususnya Komunitas Aremania Lawang dikediaman bapak Juwahir di Jln. Indrokilo Selatan Kel. Kalirejo Kec. Lawang Kab. Malang. Rabu (17/07/2024) Siang.

Dalam upaya menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Polsek Lawang dengan Aremania Lawang. Aipda Andik mengajak saling menjaga siskamtibmas Lawang selalu aman dan kondusif, diharapkan komunikasi dan kolaborasi terus ditingkatkan, Polsek Lawang akan selalu mensupport kegiatan Aremania dan pencinta bila dalam hal yang positif. Ungkapnya.

Kegiatan silahturahmi ini bertujuan menjalin komunikasi yang baik dengan para Aremania serta melakukan dialog dengan pecinta sepak bola yang ada di wilayah Lawang, Kami selalu terbuka untuk menerima usul saran masukan dari pencinta bola.

Perwakilan Aremania Lawang Bapak Juwahir mengucapkan terima kasih atas perhatian Polsek Lawang kepada Aremania Lawang, hubungan yang baik ini bisa menjadikan persaudaraan saling berkerjasama sebaik mungkin, dan kami akan mengikuti setiap arahan dan himbauan dari Polsek Lawang dalam menjaga siskamtibmas di wilayah Lawang. Pubgkasnya

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img