14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangHadiri MPLS SMK Dharma Wanita Kromengan, Kanitbinmas Polsek Kromengan Berikan Materi Pengertian...

Hadiri MPLS SMK Dharma Wanita Kromengan, Kanitbinmas Polsek Kromengan Berikan Materi Pengertian Berlalul Lintas

Date:

spot_imgspot_img

Hadiri MPLS SMK Dharma Wanita Kromengan, Kanitbinmas Polsek Kromengan Berikan Materi Pengertian Berlalul Lintas POLRES MALANG – Kapolsek Kromengan AKP Yoyok Supandi dalam rangka kegiatan pembinaan Kamtibmas telah dilaksanakan binluh (pembinaan dan penyuluhan) oleh Kanitbinmas Aipda Didin kepada siswa-siswi SMK Dharma Wanita Kromengan, Desa Kromengan Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang, Rabu (17/07/2024). Kanitbinmas mengatakan bahwa binluh tersebut sudah menjadi program kegiatan rutin dari Polsek Kromengan dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam hal ini kepada pelajar sekolah. ” Kegiatan binluh ini, sudah menjadi program rengiat Polsek Kromengan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, termasuk kepada pelajar sekolah ”ujar Kanitbinmas. Binluh yang dilaksanakan dengan isi materi tentang pengertian Pentingnya Berlalulintas dan Penyalah Kenakalan Remaja yang mana pesertanya adalah para siswa siswi baru SMK Dharma Wanita yang menjalani MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah). Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar para siswa sekolah mendapatkan pengetahuan tentang kedisiplinan terhadap berlalu lintas di jalan. ”Diharapkan para siswa mendapatkan bekal pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya berlalulintas, arti rambu rambu lalulintan dan etika berlalulintas ” tambahnya.POLRES MALANG – Kapolsek Kromengan AKP Yoyok Supandi dalam rangka kegiatan pembinaan Kamtibmas telah dilaksanakan binluh (pembinaan dan penyuluhan) oleh Kanitbinmas Aipda Didin kepada siswa-siswi SMK Dharma Wanita Kromengan, Desa Kromengan Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang, Rabu (17/07/2024).

Kanitbinmas mengatakan bahwa binluh tersebut sudah menjadi program kegiatan rutin dari Polsek Kromengan dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam hal ini kepada pelajar sekolah.

” Kegiatan binluh ini, sudah menjadi program rengiat Polsek Kromengan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, termasuk kepada pelajar sekolah ”ujar Kanitbinmas.

Binluh yang dilaksanakan dengan isi materi tentang pengertian Pentingnya Berlalulintas dan Penyalah Kenakalan Remaja yang mana pesertanya adalah para siswa siswi baru SMK Dharma Wanita yang menjalani MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar para siswa sekolah mendapatkan pengetahuan tentang kedisiplinan terhadap berlalu lintas di jalan.

”Diharapkan para siswa mendapatkan bekal pengetahuan dan wawasan tentang pentingnya berlalulintas, arti rambu rambu lalulintan dan etika berlalulintas ” tambahnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img