14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Gelar Operasi Patuh Semeru 2024: Penegakan Disiplin Berlalu Lintas

Polsek Singosari Gelar Operasi Patuh Semeru 2024: Penegakan Disiplin Berlalu Lintas

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Singosari Gelar Operasi Patuh Semeru 2024: Penegakan Disiplin Berlalu Lintas* Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2024, Panit Lantas Polsek Singosari Aiptu Afiv Rahman bersama dengan Anggota Lantas Polsek Singosari Bripka Agus, menggelar operasi penertiban lalu lintas di wilayah Singosari. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas serta menekan angka pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan. Rabu ( 17/07/2024 ) Dalam operasi tersebut, Aiptu Afiv Rahman dan Bripka Agus fokus menegur masyarakat yang tidak menggunakan helm saat berkendara serta mereka yang melawan arus lalu lintas. “Penggunaan helm merupakan hal wajib untuk keselamatan pengendara sepeda motor. Selain itu, melawan arus lalu lintas sangat berbahaya dan berpotensi menyebabkan kecelakaan fatal,” tegas Aiptu Afiv Rahman. Kegiatan ini disambut baik oleh warga Singosari. “Kami berharap dengan adanya operasi ini, masyarakat lebih disiplin dalam berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan demi keselamatan bersama,” tambah Bripka Agus. Operasi Patuh Semeru 2024 ini akan terus dilaksanakan secara berkala di berbagai titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah Singosari. Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.Dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2024, Panit Lantas Polsek Singosari Aiptu Afiv Rahman bersama dengan Anggota Lantas Polsek Singosari Bripka Agus, menggelar operasi penertiban lalu lintas di wilayah Singosari. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas serta menekan angka pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan. Rabu ( 17/07/2024 )

Dalam operasi tersebut, Aiptu Afiv Rahman dan Bripka Agus fokus menegur masyarakat yang tidak menggunakan helm saat berkendara serta mereka yang melawan arus lalu lintas. “Penggunaan helm merupakan hal wajib untuk keselamatan pengendara sepeda motor. Selain itu, melawan arus lalu lintas sangat berbahaya dan berpotensi menyebabkan kecelakaan fatal,” tegas Aiptu Afiv Rahman.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Singosari. “Kami berharap dengan adanya operasi ini, masyarakat lebih disiplin dalam berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan demi keselamatan bersama,” tambah Bripka Agus.

Operasi Patuh Semeru 2024 ini akan terus dilaksanakan secara berkala di berbagai titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah Singosari. Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img