16 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Malang – Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan Polres Malang  – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K., melalui Kapolsek  Tumpang  AKP Achmad Zainuddin,SH.MM, menempatkan bhabinkamtibmas Desa Tumpang Brioka Hendra lakukan Silaturahmi dengan warga di Desa Tumpang Kec Tumpang, Kab. Malang, Rabu 17/7/2024). Dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan sambang tersebut dilakukan dalam rangka menekan dan meniadakan gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, sehingga situasi wilayah hukum Polsek Tumpang dalam keadaan aman kondusif,” terang nya. “Marilah kita jaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing – masing, kita sama – sama ciptakan situasi yang kondusif,” jelasnya(hms_tpg)Polres Malang  – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K., melalui Kapolsek  Tumpang  AKP Achmad Zainuddin,SH.MM, menempatkan bhabinkamtibmas Desa Tumpang Brioka Hendra lakukan Silaturahmi dengan warga di Desa Tumpang Kec Tumpang, Kab. Malang, Rabu 17/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan sambang tersebut dilakukan dalam rangka menekan dan meniadakan gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, sehingga situasi wilayah hukum Polsek Tumpang dalam keadaan aman kondusif,” terang nya.

“Marilah kita jaga kamtibmas di sekitar tempat tinggal masing – masing, kita sama – sama ciptakan situasi yang kondusif,” jelasnya(hms_tpg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img