16.4 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari...

Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari di Daerah Sepi

Date:

spot_imgspot_img

Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari di Daerah Sepi POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintahkan anggota Aiptu Beni Wahyudi bersama Bripka Hafid Muntuk melaksanakan patroli Blue Light malam hari antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Rabu ( 17/07/2024 ) Malam. “Aiptu Beni Wahyudi menuturkan, Patroli Blue Light dilaksanakan guna mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan tindak kejahatan lainnya,” ujarnya. Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wajak, mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan. Pada giat patroli malam hari tersebut, anggota Polsek Wajak menyalakan blue light untuk menandakan hadirnya polisi di wilayah tersebut, dengan harapan mencegah seseorang atau kelompok yang akan bertindak kejahatan. “Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” Pungkas Beni. ( Opr Wajak ).POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono memerintahkan anggota Aiptu Beni Wahyudi bersama Bripka Hafid Muntuk melaksanakan patroli Blue Light malam hari antisipasi Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Rabu ( 17/07/2024 ) Malam.

“Aiptu Beni Wahyudi menuturkan, Patroli Blue Light dilaksanakan guna mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan tindak kejahatan lainnya,” ujarnya.

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wajak, mulai dari objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli malam hari tersebut, anggota Polsek Wajak menyalakan blue light untuk menandakan hadirnya polisi di wilayah tersebut, dengan harapan mencegah seseorang atau kelompok yang akan bertindak kejahatan.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak dari para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” Pungkas Beni.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img