16.4 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangAntisipasi Ganguan Kamtibmas, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Siang ke Indomart Wajak

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Siang ke Indomart Wajak

Date:

spot_imgspot_img

Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Anggota Polsek Wajak Melaksanakan Patroli Siang ke Indomart Wajak POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono, memerintahkan Anggota Aiptu Eko Susanto bersama Aipda Asep S untuk melaksanakan kegiatan patroli rutin Siang hari antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ke Minimarket Indomart desa Wajak Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, Kamis ( 18/07/2024 ) Siang. Kegiatan patroli ke minimarket Indomaret yang dilaksanakan menunjukkan peranan dan tugas pokok polri yang bertujuan untuk mewujudkan kenyamanan juga terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Aipda Asep S mengatakan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan unit patroli Polsek Wajak untuk memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan kamtibmas” “Harapan terbesarnya adalah kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman dalam setiap aktivitas akhirnya semakin produktif,” pungkas Asep. ( Opr Wajak ).POLRES MALANG – Kapolsek Wajak AKP Sumarsono, memerintahkan Anggota Aiptu Eko Susanto bersama Aipda Asep S untuk melaksanakan kegiatan patroli rutin Siang hari antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ke Minimarket Indomart desa Wajak Kecamatan Wajak Kabupaten Malang, Kamis ( 18/07/2024 ) Siang.

Kegiatan patroli ke minimarket Indomaret yang dilaksanakan menunjukkan peranan dan tugas pokok polri yang bertujuan untuk mewujudkan kenyamanan juga terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Aipda Asep S mengatakan “Dengan kegiatan yang dilaksanakan unit patroli Polsek Wajak untuk memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan kamtibmas”

“Harapan terbesarnya adalah kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman dalam setiap aktivitas akhirnya semakin produktif,” pungkas Asep.

( Opr Wajak ).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img