15.5 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Poncokusumo Polres Malang Sambang Dan Dialogis Ke Tokoh Agama bersama...

Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang Sambang Dan Dialogis Ke Tokoh Agama bersama tiga pilar Dalam Menjaga Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Poncokusumo Polres Malang Sambang Dan Dialogis Ke Tokoh Agama bersama tiga pilar Dalam Menjaga Kamtibmas. POLSEK PONCOKUSUMO – Kapolsek AKP SUBIJANTO, S. H. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Polsek Poncokusumo melalui pelaksana tugas kepolisian terus meningkatkan giat sambang Tokoh Agama di wilayah Polsek poncokusumo Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas Ds Pajaran pada hari Kamis (18 /07/2024) Aipda Daroji melaksanakan sambang silaturahmi dengan salah seorang Tokoh Agama Pimpinan Ponpes Darul fikar yang berada di Dsn Krakjan Rt 03 Rw 01 Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga harapan agar tokoh agama dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian serta berperan aktif dalam menciptakan wilayah terutama di Kecamatan Poncokusumo. Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO, S.H sangat mengapresiasi setiap kegiatan sambang dalam membangun Sinergitas Polri bersama Tokoh Agama. “Diharapkan kegiatan tersebut untuk menjaga dan membangun Sinergitas semakin kompak serta bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Poncokusumo.” Ujarnya Kh sodik sebagai Tokoh Agama juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Polsek Poncokusumo dalam hal sambang/kunjung yang rutin dilakukan untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Ucapnya. Disela – sela kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bhabin kamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar berhati-hati terhadap berita bohong ( Hoax) atau pun provokasi dan mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.POLSEK PONCOKUSUMO – Kapolsek AKP SUBIJANTO, S. H. Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Polsek Poncokusumo melalui pelaksana tugas kepolisian terus meningkatkan giat sambang Tokoh Agama di wilayah Polsek poncokusumo

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas Ds Pajaran pada hari Kamis (18
/07/2024) Aipda Daroji melaksanakan sambang silaturahmi dengan salah seorang Tokoh Agama Pimpinan Ponpes Darul fikar yang berada di Dsn Krakjan Rt 03 Rw 01 Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga harapan agar tokoh agama dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian serta berperan aktif dalam menciptakan wilayah terutama di Kecamatan Poncokusumo.

Kapolsek Poncokusumo AKP SUBIJANTO, S.H sangat mengapresiasi setiap kegiatan sambang dalam membangun Sinergitas Polri bersama Tokoh Agama. “Diharapkan kegiatan tersebut untuk menjaga dan membangun Sinergitas semakin kompak serta bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Poncokusumo.” Ujarnya

Kh sodik sebagai Tokoh Agama juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Polsek Poncokusumo dalam hal sambang/kunjung yang rutin dilakukan untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Ucapnya.

Disela – sela kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bhabin kamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar berhati-hati terhadap berita bohong ( Hoax) atau pun provokasi dan mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img