17.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangBinrohtal  Sarana Meningkatkan Keimanan Ketakwaan Personel Polsek Tumpang Polres Malang

Binrohtal  Sarana Meningkatkan Keimanan Ketakwaan Personel Polsek Tumpang Polres Malang

Date:

spot_imgspot_img

Binrohtal  Sarana Meningkatkan Keimanan Ketakwaan Personel Polsek Tumpang Polres Malang Polres Malang – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,SH.MM memerintahkan personel Polsek Tumpang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara Virtual dari polres Malang . bertempat di Mako Polsek Tumpang, Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Kamis  18/07/2024 pagi. Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polri kepada Allah SWT. Sosok personel Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan rawan terjadinya pelanggaran tentunya dengan adanya kegiatan Binrohtal ini dapat meminimalisir tindakan personel Polri yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Di tempat terpisah Kapolsek menyampaikan“Kegiatan ini rutin di laksanakan meskipun hanya satu kali dalam satu minggu diharapkan mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri serta menjadikan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan sesuai dengan program Bapak Kapolri,” jelas Zain sapaan akrab Kapolsek. Zain juga menambahkan bahwa selain kegiatan membaca surat Yassin dan tahlil juga diselipkan ceramah keagamaan sebagai pencerah dan pengingat agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang merendahkan martabat sebagai insan Bhayangkara. (hms-tpg)Polres Malang – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,SH.MM memerintahkan personel Polsek Tumpang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara Virtual dari polres Malang . bertempat di Mako Polsek Tumpang, Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Kamis  18/07/2024 pagi.

Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota Polri kepada Allah SWT. Sosok personel Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan rawan terjadinya pelanggaran tentunya dengan adanya kegiatan Binrohtal ini dapat meminimalisir tindakan personel Polri yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di tempat terpisah Kapolsek menyampaikan“Kegiatan ini rutin di laksanakan meskipun hanya satu kali dalam satu minggu diharapkan mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri serta menjadikan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan sesuai dengan program Bapak Kapolri,” jelas Zain sapaan akrab Kapolsek.

Zain juga menambahkan bahwa selain kegiatan membaca surat Yassin dan tahlil juga diselipkan ceramah keagamaan sebagai pencerah dan pengingat agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang merendahkan martabat sebagai insan Bhayangkara. (hms-tpg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img