16.4 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangBeri Himbauan Kamtibmas di Jalan Sepi Bersama Ibu Warga Desa Arjowilangun

Beri Himbauan Kamtibmas di Jalan Sepi Bersama Ibu Warga Desa Arjowilangun

Date:

spot_imgspot_img

Beri Himbauan Kamtibmas di Jalan Sepi Bersama Ibu Warga Desa Arjowilangun POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana,S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono lewat anggotanya Aipda Glendiah bersama rekanya dengan cara Patroli siang di jalan sepi serta dialogis bersama warga yang ketepatan berada jalan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan pentingnya menjaga keselamatan dan kenyaman di jalanan untuk turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Kalipare Kab. Malang. Kamis (18/07/2024) Dengan kegiatan ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kalipare guna menjaga keamanan dalam berpatroli serta berdialogis dengan warga dalam memberikan himbauan Kamtibmas serta dalam menjaga keamanan lingkungan dari hal yang tidak di inginkan seperti halnya terjadinya Pencurian atau perampokan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. “Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya menjaga hal yang tidak di inginkan di wilayah Kecamatan Kalipare agar masyarakat merasa aman,nyaman dan tentram dengan adanya Patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek Kalipare di setiap harinya guna mencegah tindak kejahatan serta jaga Kamtibmas sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga Patroli terus di upayakan demi menjaga kondusifitas dari segala aktifitas warga masyarakat,” ujarnya. Dimana saat kami melakukan patroli kami himbau kepada seluruh masyarakat agar tetap ikut serta menjaga lingkungan dan peliharalah Kamtibmas di setiap wilayah agar seluruh masyarakat dapat merasakan hidup aman,nyaman dan tentram tanpa ada gangguan dari segala tindak kejahatan,dengan demikian diharapkan kedepannya masyarakat bisa disiplin dalam menjalankan aktifitas keseharian dan turut serta menjaga keamanan lingkungan. “Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Kalipare untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar merasa aman dan nyaman di setiap kampungnya masing-masing. Yang terpenting adalah bagaimana caranya untuk menyadarkan masyarakat agar benar-benar bisa menjaga lingkungan yang aman serta ikut andil dalam memelihara Kamtibmas” Ungkap Kapolsek Ia juga menambahkan, keberadaan Petugas patroli di wilayahnya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Imbuhnya. (Hms,Xpare)POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana,S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono lewat anggotanya Aipda Glendiah bersama rekanya dengan cara Patroli siang di jalan sepi serta dialogis bersama warga yang ketepatan berada jalan untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan pentingnya menjaga keselamatan dan kenyaman di jalanan untuk turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kec. Kalipare Kab. Malang. Kamis (18/07/2024)

Dengan kegiatan ini merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kalipare guna menjaga keamanan dalam berpatroli serta berdialogis dengan warga dalam memberikan himbauan Kamtibmas serta dalam menjaga keamanan lingkungan dari hal yang tidak di inginkan seperti halnya terjadinya Pencurian atau perampokan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya menjaga hal yang tidak di inginkan di wilayah Kecamatan Kalipare agar masyarakat merasa aman,nyaman dan tentram dengan adanya Patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek Kalipare di setiap harinya guna mencegah tindak kejahatan serta jaga Kamtibmas sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga Patroli terus di upayakan demi menjaga kondusifitas dari segala aktifitas warga masyarakat,” ujarnya.

Dimana saat kami melakukan patroli kami himbau kepada seluruh masyarakat agar tetap ikut serta menjaga lingkungan dan peliharalah Kamtibmas di setiap wilayah agar seluruh masyarakat dapat merasakan hidup aman,nyaman dan tentram tanpa ada gangguan dari segala tindak kejahatan,dengan demikian diharapkan kedepannya masyarakat bisa disiplin dalam menjalankan aktifitas keseharian dan turut serta menjaga keamanan lingkungan.

“Kapolsek Kalipare AKP Kukuh Purwono menghimbau kepada seluruh masyarakat wilayah Kecamatan Kalipare untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar merasa aman dan nyaman di setiap kampungnya masing-masing. Yang terpenting adalah bagaimana caranya untuk menyadarkan masyarakat agar benar-benar bisa menjaga lingkungan yang aman serta ikut andil dalam memelihara Kamtibmas” Ungkap Kapolsek

Ia juga menambahkan, keberadaan Petugas patroli di wilayahnya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. Imbuhnya.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img