17.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Sambang ke Desa Toyomarto, Dorong Kesadaran Keamanan dan Patuh Semeru...

Polsek Singosari Sambang ke Desa Toyomarto, Dorong Kesadaran Keamanan dan Patuh Semeru 2024

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Singosari Sambang ke Desa Toyomarto, Dorong Kesadaran Keamanan dan Patuh Semeru 2024* Aiptu Slamet Susanto selaku Ps.Panitpropam Polsek Singosari dan Aiptu Afiv sebagai Ps.Panitlantas Polsek Singosari melaksanakan sambang ke kantor Kepala Desa Toyomarto, Saudara Suminto pada hari ini. Kunjungan tersebut dalam rangka dialogis untuk membahas perihal keamanan Desa Toyomarto serta memberikan himbauan terkait Operasi Patuh Semeru 2024. Kamis ( 18/07/2024 ) Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Slamet Susanto menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. “Kami ingin memastikan bahwa Desa Toyomarto tetap aman dari potensi gangguan keamanan. Kerjasama dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua warga,” ujar Aiptu Slamet. Selain itu, Aiptu Afiv juga memberikan penjelasan mengenai Operasi Patuh Semeru 2024 yang sedang berlangsung. “Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan bersama,” tutur Aiptu Afiv. Bapak Suminto selaku Kepala Desa Toyomarto menyambut baik kedatangan dan himbauan yang disampaikan oleh Ps.Panitpropam dan Ps.Panitlantas Polsek Singosari. “Kami akan mendukung sepenuhnya upaya-upaya dari Polsek Singosari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Toyomarto. Kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” kata Suminto. Kunjungan dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Singosari dengan masyarakat Desa Toyomarto dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga.Aiptu Slamet Susanto selaku Ps.Panitpropam Polsek Singosari dan Aiptu Afiv sebagai Ps.Panitlantas Polsek Singosari melaksanakan sambang ke kantor Kepala Desa Toyomarto, Saudara Suminto pada hari ini. Kunjungan tersebut dalam rangka dialogis untuk membahas perihal keamanan Desa Toyomarto serta memberikan himbauan terkait Operasi Patuh Semeru 2024. Kamis ( 18/07/2024 )

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Slamet Susanto menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. “Kami ingin memastikan bahwa Desa Toyomarto tetap aman dari potensi gangguan keamanan. Kerjasama dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua warga,” ujar Aiptu Slamet.

Selain itu, Aiptu Afiv juga memberikan penjelasan mengenai Operasi Patuh Semeru 2024 yang sedang berlangsung. “Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan bersama,” tutur Aiptu Afiv.

Bapak Suminto selaku Kepala Desa Toyomarto menyambut baik kedatangan dan himbauan yang disampaikan oleh Ps.Panitpropam dan Ps.Panitlantas Polsek Singosari. “Kami akan mendukung sepenuhnya upaya-upaya dari Polsek Singosari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Toyomarto. Kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” kata Suminto.

Kunjungan dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Singosari dengan masyarakat Desa Toyomarto dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img