17.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Hadiri Kunjungan Dan Studi Pembelajaran Desa Wisata Di Putukrejo

Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Hadiri Kunjungan Dan Studi Pembelajaran Desa Wisata Di Putukrejo

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Hadiri Kunjungan Dan Studi Pembelajaran Desa Wisata Di Putukrejo POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi menugaskan Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Aiptu Lucas untuk mengikuti kegiatan Kunjungan dan Studi Pembelajaran Desa Wisata ke Camat dan Kades Se Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimatan Barat yang bertempat di Gedung Pertemuan Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Kamis (18/07/2024). Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Gondanglegi Rizza Kurniawan, Camat Sungai Raya M. Ikhsan, Kepala Desa Putukrejo H. Zainul Achiyar, Sertu Cipto Ashari (Babinsa), Perangkat Desa Putukrejo, Kepala Desa Sungai Raya dan BPD 33 orang serta Ketua Bumdes Barokah Desa Putukrejo Zainur Rozikin . Pada acara kali ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Prov Kalimantan Barat serta juga dilakukan Sesi tanya jawab. “Kegiatan Studi Pembelajaran Desa Wisata di Gedung Pertemuan Desa Putukrejo berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” ucap Lucas. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi menugaskan Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Aiptu Lucas untuk mengikuti kegiatan Kunjungan dan Studi Pembelajaran Desa Wisata ke Camat dan Kades Se Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimatan Barat yang bertempat di Gedung Pertemuan Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Kamis (18/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Gondanglegi Rizza Kurniawan, Camat Sungai Raya M. Ikhsan, Kepala Desa Putukrejo H. Zainul Achiyar, Sertu Cipto Ashari (Babinsa), Perangkat Desa Putukrejo, Kepala Desa Sungai Raya dan BPD 33 orang serta Ketua Bumdes Barokah Desa Putukrejo Zainur Rozikin .

Pada acara kali ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Prov Kalimantan Barat serta juga dilakukan Sesi tanya jawab.

“Kegiatan Studi Pembelajaran Desa Wisata di Gedung Pertemuan Desa Putukrejo berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” ucap Lucas. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img