17.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Gondanglegi Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Muspika dan Lintas Sektoral Persiapan HUT...

Kapolsek Gondanglegi Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Muspika dan Lintas Sektoral Persiapan HUT RI ke-79 Kecamatan Gondanglegi Tahun 2024.

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Gondanglegi Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Muspika dan Lintas Sektoral Persiapan HUT RI ke-79 Kecamatan Gondanglegi Tahun 2024. POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar telah menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Bersama Mupika Kecamatan Gondanglegi dan Lintas Sektoral dalam rangka persiapan HUT RI ke 79 di Kantor Kecamtan Gondanglegi, Kamis (18/07/2024). Dalam Rakor tersebut membahas Pembentukan Tim Paskibraka dan Lomba-lomba pada rangkaian HUT RI ke 79 di Kecamatan Gondanglegi. “Kita tetap harus berkolaborasi dalam penyelenggaraan PHBN Kecamatan Gondanglegi agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik mulai dari awal sampai akhir,” ucap Kapolsek. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar telah menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Bersama Mupika Kecamatan Gondanglegi dan Lintas Sektoral dalam rangka persiapan HUT RI ke 79 di Kantor Kecamtan Gondanglegi, Kamis (18/07/2024).

Dalam Rakor tersebut membahas Pembentukan Tim Paskibraka dan Lomba-lomba pada rangkaian HUT RI ke 79 di Kecamatan Gondanglegi.

“Kita tetap harus berkolaborasi dalam penyelenggaraan PHBN Kecamatan Gondanglegi agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik mulai dari awal sampai akhir,” ucap Kapolsek. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img