15.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangOps Patuh Semeru 2024, Wakapolsek Singosari Ingatkan Masyarakat Soal Keselamatan Berlalu Lintas

Ops Patuh Semeru 2024, Wakapolsek Singosari Ingatkan Masyarakat Soal Keselamatan Berlalu Lintas

Date:

spot_imgspot_img

*Ops Patuh Semeru 2024, Wakapolsek Singosari Ingatkan Masyarakat Soal Keselamatan Berlalu Lintas* Dalam rangka mendukung Operasi Patuh Semeru 2024, Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin, memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Himbauan ini disampaikan dalam upaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di jalan raya. Kamis ( 18/07/2024 ) Dalam keterangan yang disampaikan, AKP Lukman Hudin menegaskan kepada seluruh pengguna jalan agar tidak menggunakan telepon genggam saat mengemudi, serta selalu menggunakan helm sebagai langkah pencegahan utama. Hal ini sebagai implementasi dari kampanye nasional untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. “Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat, baik pengendara motor maupun mobil, untuk tidak menggunakan handphone saat mengemudi. Ini sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan yang fatal,” ujar AKP Lukman Hudin. Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa penggunaan helm yang tepat dan sesuai standar juga merupakan hal yang tidak boleh diabaikan. “Helm bukan hanya untuk mematuhi aturan, tetapi untuk melindungi diri dari potensi bahaya dalam kecelakaan,” tambahnya. Operasi Patuh Semeru sendiri merupakan upaya gabungan dari pihak kepolisian untuk mengawasi dan menegakkan disiplin serta kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas. Dalam pelaksanaannya, kepolisian akan memberlakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran yang ditemukan selama operasi ini berlangsung. Diharapkan dengan adanya himbauan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas akan semakin meningkat, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Singosari maupun sekitarnya.Dalam rangka mendukung Operasi Patuh Semeru 2024, Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin, memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Himbauan ini disampaikan dalam upaya untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di jalan raya. Kamis ( 18/07/2024 )

Dalam keterangan yang disampaikan, AKP Lukman Hudin menegaskan kepada seluruh pengguna jalan agar tidak menggunakan telepon genggam saat mengemudi, serta selalu menggunakan helm sebagai langkah pencegahan utama. Hal ini sebagai implementasi dari kampanye nasional untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat, baik pengendara motor maupun mobil, untuk tidak menggunakan handphone saat mengemudi. Ini sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan yang fatal,” ujar AKP Lukman Hudin.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa penggunaan helm yang tepat dan sesuai standar juga merupakan hal yang tidak boleh diabaikan. “Helm bukan hanya untuk mematuhi aturan, tetapi untuk melindungi diri dari potensi bahaya dalam kecelakaan,” tambahnya.

Operasi Patuh Semeru sendiri merupakan upaya gabungan dari pihak kepolisian untuk mengawasi dan menegakkan disiplin serta kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas. Dalam pelaksanaannya, kepolisian akan memberlakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran yang ditemukan selama operasi ini berlangsung.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas akan semakin meningkat, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Singosari maupun sekitarnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img