15.9 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangWakapolsek Singosari Buka Acara Masa Ta'aruf Siswa Madrasah di Aliyah Al Maarif

Wakapolsek Singosari Buka Acara Masa Ta’aruf Siswa Madrasah di Aliyah Al Maarif

Date:

spot_imgspot_img

*Wakapolsek Singosari Buka Acara Masa Ta’aruf Siswa Madrasah di Aliyah Al Maarif* Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin menghadiri serta membuka acara pembukaan dan pembinaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di Aliyah Al Maarif, yang terletak di Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis ( 18/07/2024 ) Dalam sambutannya, AKP Lukman Hudin menyampaikan pentingnya acara MATSAMA sebagai wadah pertemuan dan integrasi antara siswa-siswi baru dengan lingkungan sekolah. “MATSAMA bukan hanya sebagai acara formalitas, tetapi juga sebagai ajang untuk membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan di antara siswa madrasah,” ujarnya. Lebih lanjut, AKP Lukman Hudin mengingatkan kepada seluruh peserta untuk menjaga nilai-nilai kebaikan dan disiplin selama mengikuti kegiatan MATSAMA. “Saya berharap melalui acara ini, siswa-siswi dapat menemukan teman baru, memperluas wawasan, serta membangun karakter yang baik untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya. Acara pembukaan MATSAMA di Aliyah Al Maarif juga dihadiri oleh para pengurus madrasah, guru, serta orang tua siswa yang turut mendukung kelancaran kegiatan ini. Mereka menyambut baik kehadiran Wakapolsek sebagai bentuk dukungan dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan. Kegiatan MATSAMA sendiri diikuti dengan berbagai kegiatan pembinaan dan pengenalan lingkungan sekolah yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi siswa-siswi dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri di masa-masa awal kehidupan mereka di madrasah tersebut.Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin menghadiri serta membuka acara pembukaan dan pembinaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di Aliyah Al Maarif, yang terletak di Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Kamis ( 18/07/2024 )

Dalam sambutannya, AKP Lukman Hudin menyampaikan pentingnya acara MATSAMA sebagai wadah pertemuan dan integrasi antara siswa-siswi baru dengan lingkungan sekolah. “MATSAMA bukan hanya sebagai acara formalitas, tetapi juga sebagai ajang untuk membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan di antara siswa madrasah,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Lukman Hudin mengingatkan kepada seluruh peserta untuk menjaga nilai-nilai kebaikan dan disiplin selama mengikuti kegiatan MATSAMA. “Saya berharap melalui acara ini, siswa-siswi dapat menemukan teman baru, memperluas wawasan, serta membangun karakter yang baik untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Acara pembukaan MATSAMA di Aliyah Al Maarif juga dihadiri oleh para pengurus madrasah, guru, serta orang tua siswa yang turut mendukung kelancaran kegiatan ini. Mereka menyambut baik kehadiran Wakapolsek sebagai bentuk dukungan dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan.

Kegiatan MATSAMA sendiri diikuti dengan berbagai kegiatan pembinaan dan pengenalan lingkungan sekolah yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi siswa-siswi dalam beradaptasi dan menyesuaikan diri di masa-masa awal kehidupan mereka di madrasah tersebut.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img