15 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Tingkatkan Patroli Bluelight Malam Hari Cegah Curat, Curas, Curanmor

Polsek Singosari Tingkatkan Patroli Bluelight Malam Hari Cegah Curat, Curas, Curanmor

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Singosari Tingkatkan Patroli Bluelight Malam Hari Cegah Curat, Curas, Curanmor* Menindaklanjuti maraknya aksi kejahatan 3 Cepu (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukumnya, Polsek Singosari meningkatkan intensitas patroli Bluelight malam hari. Patroli ini dipimpin langsung oleh Aiptu Gatot, dengan menyasar jalanan sepi dan rawan kriminalitas. Kamis ( 18/07/2024 ) Upaya preventif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Singosari dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli Bluelight ini dilaksanakan secara rutin setiap malam hari, dengan menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, pertokoan, dan jalanan sepi. Aiptu Gatot menerangkan, patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Singosari. “Patroli ini kami lakukan secara rutin setiap malam hari dengan menyasar titik-titik rawan kejahatan. Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segeramelapor ke pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan,” jelas Aiptu Gatot Masyarakat Singosari menyambut baik upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Singosari. Salah satu warga, Budi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas patroli Bluelight ini. “Saya merasa lebih aman dengan adanya patroli ini, terutama di malam hari. Semoga patroli ini terus dilakukan dan dapat mencegah terjadinya kejahatan di Singosari,” ujar Budi. Polsek Singosari menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan.Menindaklanjuti maraknya aksi kejahatan 3 Cepu (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukumnya, Polsek Singosari meningkatkan intensitas patroli Bluelight malam hari. Patroli ini dipimpin langsung oleh Aiptu Gatot, dengan menyasar jalanan sepi dan rawan kriminalitas. Kamis ( 18/07/2024 )

Upaya preventif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Singosari dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli Bluelight ini dilaksanakan secara rutin setiap malam hari, dengan menyisir daerah-daerah yang dianggap rawan, seperti pemukiman penduduk, pertokoan, dan jalanan sepi.

Aiptu Gatot menerangkan, patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Singosari. “Patroli ini kami lakukan secara rutin setiap malam hari dengan menyasar titik-titik rawan kejahatan. Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan segeramelapor ke pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan,” jelas Aiptu Gatot

Masyarakat Singosari menyambut baik upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Singosari. Salah satu warga, Budi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas patroli Bluelight ini. “Saya merasa lebih aman dengan adanya patroli ini, terutama di malam hari. Semoga patroli ini terus dilakukan dan dapat mencegah terjadinya kejahatan di Singosari,” ujar Budi.

Polsek Singosari menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img