16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangSilaturahmi Kamtibmas Ajak Ngopi Bareng Warga Di Warung Pak Joko Desa Gedog...

Silaturahmi Kamtibmas Ajak Ngopi Bareng Warga Di Warung Pak Joko Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Silaturahmi Kamtibmas Ajak Ngopi Bareng Warga Di Warung Pak Joko Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Unit Patroli Polsek Turen dipimpin Aiptu Piyanto laksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas dan ngopi bareng warga di Warung Pak Joko Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang, Kamis (18/06/2024). Dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas dan Ngopi Bareng Warga, Aiptu Piyanto menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga dalam kegiatan silahturahmi dan Ngopi Bareng guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,” Ungkap Aiptu Piyanto. Kepada Bapak Susiono selaku warga yang sedang ngopi di warung Pak Joko Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang kami ajak untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. “Harapannya dengan kegiatan silahturahmi dan Ngopi Bareng ini tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan warga Desa Gedog Wetan Kec Turen guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” Kata Aiptu Piyanto. #polsekturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Unit Patroli Polsek Turen dipimpin Aiptu Piyanto laksanakan kegiatan silahturahmi kamtibmas dan ngopi bareng warga di Warung Pak Joko Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang, Kamis (18/06/2024).

Dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas dan Ngopi Bareng Warga, Aiptu Piyanto menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga dalam kegiatan silahturahmi dan Ngopi Bareng guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,” Ungkap Aiptu Piyanto.

Kepada Bapak Susiono selaku warga yang sedang ngopi di warung Pak Joko Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang kami ajak untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Harapannya dengan kegiatan silahturahmi dan Ngopi Bareng ini tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan warga Desa Gedog Wetan Kec Turen guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” Kata Aiptu Piyanto.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img