13.5 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari - laksanakan Jum'at Curhat, Dengar Langsung Keluhan Warga

Polsek Wonosari – laksanakan Jum’at Curhat, Dengar Langsung Keluhan Warga

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Wonosari – laksanakan Jum’at Curhat, Dengar Langsung Keluhan Warga Polres Malang – Kapolsek Wonosari Iptu M Budiono, S.H. bersama Anggota Polsek Wonosari laksanakan giat Jum’at Curhat di desa Wonosari Kecamatan Wonosari, Jum’at (19/07/2024). Kapolsek mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat), saran, kritik, aduan dan keluhan warga terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian. “Kami melakukan giat jum’at curhat ini dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek. *hms wonosari*Polres Malang – Kapolsek Wonosari Iptu M Budiono, S.H. bersama Anggota Polsek Wonosari laksanakan giat Jum’at Curhat di desa Wonosari Kecamatan Wonosari, Jum’at (19/07/2024).

Kapolsek mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat), saran, kritik, aduan dan keluhan warga terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

“Kami melakukan giat jum’at curhat ini dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img