14 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangGiat Jumat Curhat Polsek Pakis Bersama Tomas Dan Pemuda Desa Kedungrejo Kec....

Giat Jumat Curhat Polsek Pakis Bersama Tomas Dan Pemuda Desa Kedungrejo Kec. Pakis Kab. Malang

Date:

spot_imgspot_img

Giat Jumat Curhat Polsek Pakis Bersama Tomas Dan Pemuda Desa Kedungrejo Kec. Pakis Kab. Malang POLRES MALANG – Kapolsek Pakis melalui Iptu Bashori Kanitbinmas Polsek Pakis melaksanakan kegiatan Jumat curhat, bersama Tomas dan pemuda Pakis Kab Malang, bertempat di Balai Desa Kedungrejo Kec. Pakis Kab. Malang. Jumat (19 Juli 2024) Hadir dalam giat Jumat Curhat yaitu, staf Desa Kedungrejo dan perwakilan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Desa Kedungrejo. Melalui kegiatan program Jum’at Curhat Polsek Pakis ini warga masyarakat mendapat kesempatan secara langsung menyampaikan pertanyaan dan aspirasi maupun keluhan serta saran kepada pihak Polsek Pakis terkait permasalahan yang sedang dihadapi untuk selanjutnya mencari solusi terbaik secara bersama melalui program Jum’at Curhat Dalam pembukaan Jumat Curhat tersebut Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Bapak Hermanto mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pakis karena sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi bersama warga Desa Kedungrejo, dan sebentar lagi akan mendekati Perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan, apa yang mungkin bisa menjadi acuan kami ,mengingat sebentar lagi pasti banyak kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ini. Dalam kesempatan ini Iptu Bashori Kanitbinmas polsek Pakis mengucapkan capan terima kasih kepada Bapak Sekdes atas waktu dan tempat untuk melaksanakan jumat curhat disini, dan pada kesempatan ini memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kedungrejo ,dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini pasti banyak kegiatan – kegiatan keramaian , kami harapkan untuk kegiatannya dikompulir di desa jadi per dusun menyampaikan ke desa lalu nanti dari desa mengkompulir dan membuat surat pemberitahuannya ke Polsek ,dan upayakan jauh – jauh hari sudah di sampaikan ke Polsek antisipasi personil yang melaksanakan pengamanan. Bahwa dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI , Selamatan desa dll kegiatan keramaian yang menghadirkan massa yang banyak kami menghimbau agar panitia melakukan pemberitahuan kegiatan dan atau ijin keramaian dengan berkoordinasi dengan tiga pilar. Diakhir giat Jumat Curhat kali ini juga menjaga sinergitas, komunikasi dan silahturahmi. ungkapnya Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib #polsekpakis#POLRES MALANG – Kapolsek Pakis melalui Iptu Bashori Kanitbinmas Polsek Pakis melaksanakan kegiatan Jumat curhat, bersama Tomas dan pemuda Pakis Kab Malang, bertempat di Balai Desa Kedungrejo Kec. Pakis Kab. Malang. Jumat (19 Juli 2024)

Hadir dalam giat Jumat Curhat yaitu, staf Desa Kedungrejo dan perwakilan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Desa Kedungrejo.

Melalui kegiatan program Jum’at Curhat Polsek Pakis ini warga masyarakat mendapat kesempatan secara langsung menyampaikan pertanyaan dan aspirasi maupun keluhan serta saran kepada pihak Polsek Pakis terkait permasalahan yang sedang dihadapi untuk selanjutnya mencari solusi terbaik secara bersama melalui program Jum’at Curhat

Dalam pembukaan Jumat Curhat tersebut Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Bapak Hermanto mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pakis karena sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi bersama warga Desa Kedungrejo, dan sebentar lagi akan mendekati Perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan, apa yang mungkin bisa menjadi acuan kami ,mengingat sebentar lagi pasti banyak kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ini.

Dalam kesempatan ini Iptu Bashori Kanitbinmas polsek Pakis mengucapkan capan terima kasih kepada Bapak Sekdes atas waktu dan tempat untuk melaksanakan jumat curhat disini, dan pada kesempatan ini memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kedungrejo ,dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini pasti banyak kegiatan – kegiatan keramaian , kami harapkan untuk kegiatannya dikompulir di desa jadi per dusun menyampaikan ke desa lalu nanti dari desa mengkompulir dan membuat surat pemberitahuannya ke Polsek ,dan upayakan jauh – jauh hari sudah di sampaikan ke Polsek antisipasi personil yang melaksanakan pengamanan.

Bahwa dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI , Selamatan desa dll kegiatan keramaian yang menghadirkan massa yang banyak kami menghimbau agar panitia melakukan pemberitahuan kegiatan dan atau ijin keramaian dengan berkoordinasi dengan tiga pilar.

Diakhir giat Jumat Curhat kali ini juga menjaga sinergitas, komunikasi dan silahturahmi. ungkapnya

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img