15 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangPersonil Polsek Singosari Melaksanakan Pengamanan Pengecekan Sparepart dan Pemeriksaan Materiel Drone

Personil Polsek Singosari Melaksanakan Pengamanan Pengecekan Sparepart dan Pemeriksaan Materiel Drone

Date:

spot_imgspot_img

*Personil Polsek Singosari Melaksanakan Pengamanan Pengecekan Sparepart dan Pemeriksaan Materiel Drone* Pada hari Jumat, 19 Juli 2024, personil Polsek Singosari melaksanakan pengamanan terhadap pengecekan sparepart dan pemeriksaan materiel drone di Lapangan Tumapel, Kelurahan Pagentan. Kegiatan ini merupakan persiapan untuk latihan Latbakjatrat Yon Armed 1/AY/2/2 Kostrad yang akan dilaksanakan di Situbondo oleh PT. Aero Dirgantara. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pengecekan serta pemeriksaan yang dilakukan oleh PT. Aero Dirgantara. “Kami selalu siap mendukung setiap kegiatan yang melibatkan kepentingan umum dan keselamatan masyarakat,” ujar Kapolsek Singosari Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Singosari turut serta memantau proses pengecekan sparepart dan pemeriksaan materiel drone. Mereka memastikan bahwa semua prosedur dilakukan sesuai dengan standar keselamatan yang berlaku. Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan ini melibatkan berbagai jenis sparepart dan materiel drone yang akan digunakan dalam latihan Latbakjatrat di Situbondo. Pengecekan ini meliputi pengujian fungsional, kelayakan operasional, dan kesiapan material untuk memastikan tidak ada hambatan teknis selama latihan berlangsung. “Kami berterima kasih kepada Polsek Singosari atas dukungan dan pengamanannya. Ini sangat membantu kami dalam memastikan semua materiel dalam kondisi prima untuk latihan nanti,” kata perwakilan dari PT. Aero Dirgantara. Latihan Latbakjatrat Yon Armed 1/AY/2/2 Kostrad di Situbondo diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dengan segala persiapan yang telah dilakukan secara maksimal.Pada hari Jumat, 19 Juli 2024, personil Polsek Singosari melaksanakan pengamanan terhadap pengecekan sparepart dan pemeriksaan materiel drone di Lapangan Tumapel, Kelurahan Pagentan. Kegiatan ini merupakan persiapan untuk latihan Latbakjatrat Yon Armed 1/AY/2/2 Kostrad yang akan dilaksanakan di Situbondo oleh PT. Aero Dirgantara.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pengecekan serta pemeriksaan yang dilakukan oleh PT. Aero Dirgantara.

“Kami selalu siap mendukung setiap kegiatan yang melibatkan kepentingan umum dan keselamatan masyarakat,” ujar Kapolsek Singosari

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Singosari turut serta memantau proses pengecekan sparepart dan pemeriksaan materiel drone. Mereka memastikan bahwa semua prosedur dilakukan sesuai dengan standar keselamatan yang berlaku.

Kegiatan pengecekan dan pemeriksaan ini melibatkan berbagai jenis sparepart dan materiel drone yang akan digunakan dalam latihan Latbakjatrat di Situbondo. Pengecekan ini meliputi pengujian fungsional, kelayakan operasional, dan kesiapan material untuk memastikan tidak ada hambatan teknis selama latihan berlangsung.

“Kami berterima kasih kepada Polsek Singosari atas dukungan dan pengamanannya. Ini sangat membantu kami dalam memastikan semua materiel dalam kondisi prima untuk latihan nanti,” kata perwakilan dari PT. Aero Dirgantara.

Latihan Latbakjatrat Yon Armed 1/AY/2/2 Kostrad di Situbondo diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dengan segala persiapan yang telah dilakukan secara maksimal.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img