15 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangForkopimcam Singosari Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke-79 dan Pembentukan Panitia Paskibraka

Forkopimcam Singosari Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke-79 dan Pembentukan Panitia Paskibraka

Date:

spot_imgspot_img

*Forkopimcam Singosari Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke-79 dan Pembentukan Panitia Paskibraka* Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Singosari, Kabupaten Malang, menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024. Rapat yang berlangsung di Kantor Camat Singosari pada hari Jumat (19/7/2024) ini dihadiri oleh Plt Camat Singosari, Kapolsek Singosari, Danramil Singosari, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait lainnya. Dalam rapat tersebut, Bapak Wellem menyampaikan arahannya agar seluruh pihak terkait bersinergi dan bekerja sama dalam mempersiapkan pelaksanaan HUT RI ke-79 tahun 2024 di wilayah Kecamatan Singosari. Bapak Wellem menekankan pentingnya menjaga kekhidmatan dan kemeriahan acara, serta memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibentuk panitia seleksi dan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kecamatan Singosari tahun 2024. Panitia ini bertugas untuk menyeleksi dan melatih para calon anggota Paskibraka yang nantinya akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Singosari. Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi dan pembentukan panitia ini, pelaksanaan HUT RI ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Singosari dapat berjalan dengan sukses dan khidmat, serta mampu membangkitkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Singosari, Kabupaten Malang, menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 tahun 2024. Rapat yang berlangsung di Kantor Camat Singosari pada hari Jumat (19/7/2024) ini dihadiri oleh Plt Camat Singosari, Kapolsek Singosari, Danramil Singosari, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, Bapak Wellem menyampaikan arahannya agar seluruh pihak terkait bersinergi dan bekerja sama dalam mempersiapkan pelaksanaan HUT RI ke-79 tahun 2024 di wilayah Kecamatan Singosari. Bapak Wellem menekankan pentingnya menjaga kekhidmatan dan kemeriahan acara, serta memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibentuk panitia seleksi dan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kecamatan Singosari tahun 2024. Panitia ini bertugas untuk menyeleksi dan melatih para calon anggota Paskibraka yang nantinya akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Singosari.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi dan pembentukan panitia ini, pelaksanaan HUT RI ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Singosari dapat berjalan dengan sukses dan khidmat, serta mampu membangkitkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img