13.7 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Bersama Muspika Hadiri Pembukaan Tournamen Sepak Bola U45 Piala Desa Jabung...

Kapolsek Bersama Muspika Hadiri Pembukaan Tournamen Sepak Bola U45 Piala Desa Jabung Dalam Rangka HUT RI Ke 79.

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Bersama Muspika Hadiri Pembukaan Tournamen Sepak Bola U45 Piala Desa Jabung Dalam Rangka HUT RI Ke 79. Polres Malang – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Kemardekaan Republik Indonesia Ke 79 Desa Jabung menggelar Tournamen Sepak Bola Usia 45 tahun keatas bertempat dilapangan sepak bola desa Jabung Kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Sabtu (19/7/2024) siang. Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadirannya bersama Muspika yang terdiri dari Camat Jabung Taufik Nurahman, S.STP., M.AP. dan Danramil Jabung yang diwakili oleh Serka Bukhori (Babinsa) juga Kades Jabung Anik Srihartatik, S.E., M.M. untuk membuka dan menyaksikan kegiatan Tournamen Sepak Bola yang berlokasi dilapangan desa Jabung sore ini,” ujarnya. Tournamen sepak bola tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan pada bulan agustus 2024 yang akan datang sebagai bentuk ikut serta memeriahkan dan mengobarkan semangat kemerdekaan bagi generasi penerus bangsa melalui event olah raga,” imbuhnya. Camat Jabung bersama Muspika pada kesempatan tersebut membuka secara resmi kegiatan tournamen sepak bola U45 ditandai dengan melakukan tendangan pembukaan sebagai pertanda bahwa kegiatan tournamen telah dimulai dengan diikuti oleh 10 group yang dibagi dalam dua group A dan B. IPDA Endhi Friatmoko, S.H. (Kanitsamapta) memimpin pengamanan kegiatan tournamen sepak bola tersebut dengan anggota terdiri dari dua personil TNI (Koramil Jabung) dan dua personil Polsek Jabung serta panitia untuk mengamankan pelaksanaan tournamen tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (sekjbgresma).Polres Malang – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Kemardekaan Republik Indonesia Ke 79 Desa Jabung menggelar Tournamen Sepak Bola Usia 45 tahun keatas bertempat dilapangan sepak bola desa Jabung Kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” Sabtu (19/7/2024) siang.

Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadirannya bersama Muspika yang terdiri dari Camat Jabung Taufik Nurahman, S.STP., M.AP. dan Danramil Jabung yang diwakili oleh Serka Bukhori (Babinsa) juga Kades Jabung Anik Srihartatik, S.E., M.M. untuk membuka dan menyaksikan kegiatan Tournamen Sepak Bola yang berlokasi dilapangan desa Jabung sore ini,” ujarnya.

Tournamen sepak bola tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan pada bulan agustus 2024 yang akan datang sebagai bentuk ikut serta memeriahkan dan mengobarkan semangat kemerdekaan bagi generasi penerus bangsa melalui event olah raga,” imbuhnya.

Camat Jabung bersama Muspika pada kesempatan tersebut membuka secara resmi kegiatan tournamen sepak bola U45 ditandai dengan melakukan tendangan pembukaan sebagai pertanda bahwa kegiatan tournamen telah dimulai dengan diikuti oleh 10 group yang dibagi dalam dua group A dan B.

IPDA Endhi Friatmoko, S.H. (Kanitsamapta) memimpin pengamanan kegiatan tournamen sepak bola tersebut dengan anggota terdiri dari dua personil TNI (Koramil Jabung) dan dua personil Polsek Jabung serta panitia untuk mengamankan pelaksanaan tournamen tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

(sekjbgresma).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img