13.7 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Guru di Yayasan SMP Mandiri Gondanglegi

Polsek Gondanglegi Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Guru di Yayasan SMP Mandiri Gondanglegi

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Guru di Yayasan SMP Mandiri Gondanglegi POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada guru di Yayasan SMP Mandiri Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Sabtu, (20/07/2024). Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Aipda Dwi dan Aipda Rahadi juga menitipkan pesan kamtibmas kepada perwakilan guru di Yayasan SMP Mandiri Gondanglegi. “Sebagai guru, selalu awasi tingkah laku siswa-siswi dan sampaikan kepada mereka agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan jangan sampai ada perilaku menyimpang di kalangan pelajar,” ucap Dwi. “Disamping itu, kami menghimbau agar para guru selalu menyimpan barang-barang inventaris berupa elektronik ke tempat yang aman. Karena pencurian bisa terjadi dimana saja dan kapan saja,” tambahnya. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada guru di Yayasan SMP Mandiri Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Sabtu, (20/07/2024).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Aipda Dwi dan Aipda Rahadi juga menitipkan pesan kamtibmas kepada perwakilan guru di Yayasan SMP Mandiri Gondanglegi.

“Sebagai guru, selalu awasi tingkah laku siswa-siswi dan sampaikan kepada mereka agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan jangan sampai ada perilaku menyimpang di kalangan pelajar,” ucap Dwi.

“Disamping itu, kami menghimbau agar para guru selalu menyimpan barang-barang inventaris berupa elektronik ke tempat yang aman. Karena pencurian bisa terjadi dimana saja dan kapan saja,” tambahnya. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img