12.6 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Kegiatan Cek Sound Jelang Karnaval Budaya Desa Urek-urek

Polsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Kegiatan Cek Sound Jelang Karnaval Budaya Desa Urek-urek

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Kegiatan Cek Sound Jelang Karnaval Budaya Desa Urek-urek POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk memastikan keamanan dalam kegiatan cek sound jelang karnaval budaya yang diadakan di Lapangan Pidek Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Jum’at (19/07/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim yang dihadiri sekitar 1000 pengunjung yang terbagi menjadi 16 lokasi. Kegiatan Cek sound kali ini diikuti oleh 16 Audio Sound System yang diantaranya adalah N7 Audio, MW Audio, Rehot Audio, Putri Bilqis Audio, Java Audio, Bolang Audio, Alva R Audio, Boofago Audio, MHN Audio, Black Ban Audio, Blizzard Audio, Cinta Audio, K5 Maximal, Faskho Sengok, Sultan Audio dan Nanda Audio. Selain dari petugas Kepolisian, dalam pengamanan tersebut juga dibantu oleh personil dari Koramil Gondanglegi, Perangkat Desa Urek-urek, 30 personil Linmas Desa Urek-urek dan 50 tim Keamanan Panitia. Pelaksanaan mulai awal hingga akhir kegiatan kali ini berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk memastikan keamanan dalam kegiatan cek sound jelang karnaval budaya yang diadakan di Lapangan Pidek Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Jum’at (19/07/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam dan Santunan Anak Yatim yang dihadiri sekitar 1000 pengunjung yang terbagi menjadi 16 lokasi.

Kegiatan Cek sound kali ini diikuti oleh 16 Audio Sound System yang diantaranya adalah N7 Audio, MW Audio, Rehot Audio, Putri Bilqis Audio, Java Audio, Bolang Audio, Alva R Audio, Boofago Audio, MHN Audio, Black Ban Audio, Blizzard Audio, Cinta Audio, K5 Maximal, Faskho Sengok, Sultan Audio dan Nanda Audio.

Selain dari petugas Kepolisian, dalam pengamanan tersebut juga dibantu oleh personil dari Koramil Gondanglegi, Perangkat Desa Urek-urek, 30 personil Linmas Desa Urek-urek dan 50 tim Keamanan Panitia.

Pelaksanaan mulai awal hingga akhir kegiatan kali ini berlangsung dalam keadaan aman terkendali. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img