14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangCiptakan Rasa Aman Dan Kondusif Dengan Patroli Rutin Pada Dini Hari

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Dengan Patroli Rutin Pada Dini Hari

Date:

spot_imgspot_img

Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Dengan Patroli Rutin Pada Dini Hari Polres Malang – Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. yang memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli strong point ke perkampungan dan jalanan sepi di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Sabtu (20/7/2024) Dini hari. Patroli strong point dilakukan secara mobiling dengan sasaran jalan serta lokasi obyek vital rawan kriminalitas. Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat. “Kegiatan patroli strong point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas, serta lokasi persekolahan. kegiatan patroli strong point ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat,” ucap Kapolsek Bululawang. Selain itu, patroli strong point ini juga sebagai aksi nyata anggota Polsek Bululawang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat khususnya di daerah hukum Polsek Bululawang. “Kita berharap dengan adanya patroli strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek Bululawang.Polres Malang – Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. yang memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli strong point ke perkampungan dan jalanan sepi di Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Sabtu (20/7/2024) Dini hari.

Patroli strong point dilakukan secara mobiling dengan sasaran jalan serta lokasi obyek vital rawan kriminalitas.

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat.

“Kegiatan patroli strong point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas, serta lokasi persekolahan. kegiatan patroli strong point ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat,” ucap Kapolsek Bululawang.

Selain itu, patroli strong point ini juga sebagai aksi nyata anggota Polsek Bululawang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat khususnya di daerah hukum Polsek Bululawang.

“Kita berharap dengan adanya patroli strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek Bululawang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img