14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Bululawang Maksimalkan Peran Anggotanya Dalam Memberikan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Polsek Bululawang Maksimalkan Peran Anggotanya Dalam Memberikan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Bululawang Maksimalkan Peran Anggotanya Dalam Memberikan Pengamanan Kegiatan Masyarakat POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui seluruh personelnya termasuk Ka SPKT Aiptu Aris yang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan bantengan yang diselenggarakan di Desa Krebet Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Sabtu (20/7/2024) Siang. Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut Aiptu Aris selaku Ka SPKT juga bersinergi dengan unsur TNI dari Koramil Bululawang untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan bantengan. Aiptu Aris juga memberikan imbauan kepada warga serta penonton untuk berhati-hati, agar menjaga keselamatan diri, waspada terhadap barang bawaan dan jangan lupa bagi yang membawa kendaraan bermotor di parkir pada tempat yang telah disediakan oleh panitia. Pastikan kendaraan sudah dalam kondisi terkunci. Penonton/pengunjung diharapkan tidak ada yang tawuran. Mari jaga keamanan dan ketertiban jalannya pertunjukan ludruk ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga selesainya pertunjukan. Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan, keamanan, ketertiban jalannya pertunjukan ini guna terciptanya kelancaran, aman dan kondusif dalam pertunjukan kuda lumping ini jangan lupa juga jaga lingkungan masing-masing. “Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas hubungi petugas pengamanan yang hadir di kegiatan atau bisa menghubungi piket Polsek Bululawang,” tambah Aris.POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. melalui seluruh personelnya termasuk Ka SPKT Aiptu Aris yang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan bantengan yang diselenggarakan di Desa Krebet Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Sabtu (20/7/2024) Siang.

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut Aiptu Aris selaku Ka SPKT juga bersinergi dengan unsur TNI dari Koramil Bululawang untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan bantengan. Aiptu Aris juga memberikan imbauan kepada warga serta penonton untuk berhati-hati, agar menjaga keselamatan diri, waspada terhadap barang bawaan dan jangan lupa bagi yang membawa kendaraan bermotor di parkir pada tempat yang telah disediakan oleh panitia. Pastikan kendaraan sudah dalam kondisi terkunci. Penonton/pengunjung diharapkan tidak ada yang tawuran. Mari jaga keamanan dan ketertiban jalannya pertunjukan ludruk ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif hingga selesainya pertunjukan.

Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan, keamanan, ketertiban jalannya pertunjukan ini guna terciptanya kelancaran, aman dan kondusif dalam pertunjukan kuda lumping ini jangan lupa juga jaga lingkungan masing-masing.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas hubungi petugas pengamanan yang hadir di kegiatan atau bisa menghubungi piket Polsek Bululawang,” tambah Aris.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img