16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPembinaan Kepolisian dalam MATSAMA MI Al Qur'an Singosari, Mendukung Pendidikan dan Pencegahan...

Pembinaan Kepolisian dalam MATSAMA MI Al Qur’an Singosari, Mendukung Pendidikan dan Pencegahan Bullying

Date:

spot_imgspot_img

*Pembinaan Kepolisian dalam MATSAMA MI Al Qur’an Singosari, Mendukung Pendidikan dan Pencegahan Bullying* Panit Binmas Polsek Singosari Iptu Blasius Kuntoro aktif dalam memberikan pembinaan kepada siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Qur’an Singosari dalam acara Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA). Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. ( 20/07/2024 ) Dalam kegiatan tersebut, Iptu Blasius Kuntoro memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa-siswi MI Al Qur’an Singosari mengenai pentingnya menjalin kedekatan dan kebersamaan di antara sesama siswa serta menjelaskan nilai-nilai kebaikan dalam berinteraksi sosial. Selain itu, ia juga memberikan materi yang menyoroti masalah bullying (perundungan) di kalangan pelajar dan pentingnya untuk mencegah serta mengatasi tindakan tersebut. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan di lingkungan madrasah dengan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi perkembangan siswa, baik dari segi sosial maupun perilaku,” ujar Iptu Blasius Kuntoro. Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Singosari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi MI Al Qur’an Singosari dalam membangun karakter yang baik dan membentuk lingkungan belajar yang aman serta nyaman bagi semua siswa.Panit Binmas Polsek Singosari Iptu Blasius Kuntoro aktif dalam memberikan pembinaan kepada siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Qur’an Singosari dalam acara Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA). Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. ( 20/07/2024 )

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Blasius Kuntoro memberikan arahan dan pembinaan kepada siswa-siswi MI Al Qur’an Singosari mengenai pentingnya menjalin kedekatan dan kebersamaan di antara sesama siswa serta menjelaskan nilai-nilai kebaikan dalam berinteraksi sosial. Selain itu, ia juga memberikan materi yang menyoroti masalah bullying (perundungan) di kalangan pelajar dan pentingnya untuk mencegah serta mengatasi tindakan tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan di lingkungan madrasah dengan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi perkembangan siswa, baik dari segi sosial maupun perilaku,” ujar Iptu Blasius Kuntoro.

Kegiatan pembinaan yang dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Singosari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi MI Al Qur’an Singosari dalam membangun karakter yang baik dan membentuk lingkungan belajar yang aman serta nyaman bagi semua siswa.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img