14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPersonel Polsek Singosari Aiptu Anik Berikan Pembinaan Giat MPLS MTs. Miftahul Ullum...

Personel Polsek Singosari Aiptu Anik Berikan Pembinaan Giat MPLS MTs. Miftahul Ullum di Taman Rekreasi Pentungansari

Date:

spot_imgspot_img

*Personel Polsek Singosari Aiptu Anik Berikan Pembinaan Giat MPLS MTs. Miftahul Ullum di Taman Rekreasi Pentungansari* Personel Polsek Singosari Aiptu Anik Purwanti, melaksanakan pembinaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) MTs. Miftahul Ullum Desa Baturerno di Taman Rekreasi Pentungansari Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Kegiatan MPLS ini diikuti oleh seluruh siswa baru MTs. Miftahul Ullum dengan tujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah, kurikulum, dan tata tertib sekolah kepada para siswa baru. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Anik memberikan materi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban sekolah, serta bahaya penyalahgunaan narkoba. Aiptu Anik menyampaikan bahwa para siswa baru harus mentaati peraturan sekolah dan menjaga keamanan dan ketertiban sekolah. Beliau juga mengingatkan para siswa untuk menjauhi narkoba karena dapat merusak masa depan mereka. “Saya harap para siswa baru dapat mengikuti MPLS ini dengan baik dan dapat memahami materi yang disampaikan,” ujar Aiptu Anik. Selain itu, Aiptu Anik juga memberikan materi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekolah. Beliau mengajak para siswa untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekolah agar terasa nyaman dan kondusif untuk belajar mengajar. Kegiatan MPLS MTs. Miftahul Ullum ini berjalan dengan lancar dan tertib. Para siswa baru terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh para narasumber. Diharapkan dengan kegiatan MPLS ini, para siswa baru dapat lebih mengenal lingkungan sekolah, kurikulum, dan tata tertib sekolah. Selain itu, para siswa juga diharapkan dapat menjadi siswa yang disiplin, sopan, dan bertanggung jawab.Personel Polsek Singosari Aiptu Anik Purwanti, melaksanakan pembinaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) MTs. Miftahul Ullum Desa Baturerno di Taman Rekreasi Pentungansari Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Kegiatan MPLS ini diikuti oleh seluruh siswa baru MTs. Miftahul Ullum dengan tujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah, kurikulum, dan tata tertib sekolah kepada para siswa baru. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Anik memberikan materi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban sekolah, serta bahaya penyalahgunaan narkoba.

Aiptu Anik menyampaikan bahwa para siswa baru harus mentaati peraturan sekolah dan menjaga keamanan dan ketertiban sekolah. Beliau juga mengingatkan para siswa untuk menjauhi narkoba karena dapat merusak masa depan mereka.

“Saya harap para siswa baru dapat mengikuti MPLS ini dengan baik dan dapat memahami materi yang disampaikan,” ujar Aiptu Anik.

Selain itu, Aiptu Anik juga memberikan materi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekolah. Beliau mengajak para siswa untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekolah agar terasa nyaman dan kondusif untuk belajar mengajar.

Kegiatan MPLS MTs. Miftahul Ullum ini berjalan dengan lancar dan tertib. Para siswa baru terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh para narasumber.

Diharapkan dengan kegiatan MPLS ini, para siswa baru dapat lebih mengenal lingkungan sekolah, kurikulum, dan tata tertib sekolah. Selain itu, para siswa juga diharapkan dapat menjadi siswa yang disiplin, sopan, dan bertanggung jawab.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img