14.3 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Singosari Dampingi Verifikasi Masjid Al-Akbar oleh Petugas Provinsi Jawa Timur

Polsek Singosari Dampingi Verifikasi Masjid Al-Akbar oleh Petugas Provinsi Jawa Timur

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Singosari Dampingi Verifikasi Masjid Al-Akbar oleh Petugas Provinsi Jawa Timur* Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan verifikasi faktual Masjid Al – Akbar yang terletak di Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilakukan oleh petugas dari Provinsi Jawa Timur pada hari Sabtu, 20 Juli 2024. Kedatangan Kapolsek Singosari merupakan bentuk dukungan dan sinergitas Polri dalam membantu kelancaran proses verifikasi faktual tersebut. Dalam sambutannya, Kompol Masyhur Ade menyampaikan apresiasi kepada petugas dari Provinsi Jawa Timur atas kesigapannya dalam melakukan verifikasi faktual Masjid Al – Akbar. “Saya berharap kegiatan verifikasi faktual ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan data yang akurat,” ujar Kapolsek Singosari. Lebih lanjut, Kompol Masyhur Ade juga menghimbau kepada pengurus Masjid Al – Akbar untuk senantiasa menjaga dan merawat masjid dengan baik. “Masjid merupakan tempat ibadah yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Saya harap pengurus Masjid Al – Akbar dapat terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para jamaah,” tuturnya. Kegiatan verifikasi faktual Masjid Al – Akbar ini disambut baik oleh pengurus masjid dan para jamaah. Mereka berharap dengan adanya verifikasi ini, Masjid Al – Akbar dapat segera mendapatkan bantuan dari pemerintah.Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan verifikasi faktual Masjid Al – Akbar yang terletak di Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilakukan oleh petugas dari Provinsi Jawa Timur pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Kedatangan Kapolsek Singosari merupakan bentuk dukungan dan sinergitas Polri dalam membantu kelancaran proses verifikasi faktual tersebut. Dalam sambutannya, Kompol Masyhur Ade menyampaikan apresiasi kepada petugas dari Provinsi Jawa Timur atas kesigapannya dalam melakukan verifikasi faktual Masjid Al – Akbar.

“Saya berharap kegiatan verifikasi faktual ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan data yang akurat,” ujar Kapolsek Singosari.

Lebih lanjut, Kompol Masyhur Ade juga menghimbau kepada pengurus Masjid Al – Akbar untuk senantiasa menjaga dan merawat masjid dengan baik.

“Masjid merupakan tempat ibadah yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Saya harap pengurus Masjid Al – Akbar dapat terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para jamaah,” tuturnya.

Kegiatan verifikasi faktual Masjid Al – Akbar ini disambut baik oleh pengurus masjid dan para jamaah. Mereka berharap dengan adanya verifikasi ini, Masjid Al – Akbar dapat segera mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img