16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangUpaya Bersama Polsek Singosari dan Hawai Water Park Wujudkan Lingkungan Aman Pasca...

Upaya Bersama Polsek Singosari dan Hawai Water Park Wujudkan Lingkungan Aman Pasca Libur Sekolah

Date:

spot_imgspot_img

*Upaya Bersama Polsek Singosari dan Hawai Water Park Wujudkan Lingkungan Aman Pasca Libur Sekolah* Personil Polsek Singosari, Aiptu Afiv Rahman dan Aiptu Slamet Susanto, melaksanakan patroli dialogis di Hawai Water Park, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca libur sekolah. Minggu, ( 21/07/2024 ) Dalam patroli tersebut, Aiptu Afiv Rahman dan Aiptu Slamet Susanto berinteraksi langsung dengan salah satu karyawan Hawai Water Park. Mereka berdiskusi mengenai upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan, serta pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan pengelola tempat wisata. “Aktivitas patroli dialogis ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar, khususnya saat situasi seperti ini pasca libur sekolah,” ujar Aiptu Afiv Rahman. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan masing-masing selama berada di tempat wisata. Kehadiran polisi di lokasi juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung yang datang bersama keluarga mereka. Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Singosari dalam menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait di wilayah hukumnya. Diharapkan, sinergi ini dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.Personil Polsek Singosari, Aiptu Afiv Rahman dan Aiptu Slamet Susanto, melaksanakan patroli dialogis di Hawai Water Park, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca libur sekolah. Minggu, ( 21/07/2024 )

Dalam patroli tersebut, Aiptu Afiv Rahman dan Aiptu Slamet Susanto berinteraksi langsung dengan salah satu karyawan Hawai Water Park. Mereka berdiskusi mengenai upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan, serta pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan pengelola tempat wisata.

“Aktivitas patroli dialogis ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar, khususnya saat situasi seperti ini pasca libur sekolah,” ujar Aiptu Afiv Rahman.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan masing-masing selama berada di tempat wisata. Kehadiran polisi di lokasi juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung yang datang bersama keluarga mereka.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Singosari dalam menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait di wilayah hukumnya. Diharapkan, sinergi ini dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img