16.4 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Sumberpucung Pimpin Apel Persiapan Penyekatan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Pasuruan

Kapolsek Sumberpucung Pimpin Apel Persiapan Penyekatan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Pasuruan

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Sumberpucung Pimpin Apel Persiapan Penyekatan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Pasuruan Polres Malang – Kapolsek Sumberpucung memimpin Apel Berskala sedang di depan wisata bendungan sutami dalam persiapan penyekatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Pasuruan. Sabtu (20/07/2024) Malam “Kegiatan apel besar (gabungan) dilaksanakan pukul 23.00 Wib, dihadiri dari Polsek Sumberpucung, dan Sat lantas Polres Malang, Sat Intelkam Polres Malang, Sat Narkoba, Polres Malang” Dalam arahan apel Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. mengatakan penyekatan pengesahan warga baru PSHT dilaksanakan di perbatasan wilayah antara Kab. Blitar dengan Kab. Malang dan apabila menjumpai rombongan konvoian PSHT yang dari Blitar menuju ke Pasuruan agar dihimbau dengan humanis dikembali lagi kearah Blitar, apabila ditemukan senjata tajam atau barang barang yang dianggap berbahaya agar diamankan dan dimintai keterangannya. Ungkapnya. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan seluruh anggota untuk selalu mengutamakan koordinasi yang baik dengan pihak terkait, selalu memonitor perkembangannya dan jangan lupa Anggota harus menggunakan perlengkapan baik rompi, senter, peluit digunakan saat melaksanakan penyekatan dijalan. Kami perlu memastikan bahwa kegiatan Pengesahan anggota baru PSHT dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak mengganggu ketertiban masyarakat sekitar, semoga dalam pelaksanaan penyekatan pengesahan warga baru PSHT berjalan dengan lancar dan situasi wilayah Sumberpucung dalam keadaan aman dan kondusif. (Hms.Sbrpcg)Polres Malang – Kapolsek Sumberpucung memimpin Apel Berskala sedang di depan wisata bendungan sutami dalam persiapan penyekatan pengesahan warga baru PSHT Cabang Pasuruan. Sabtu (20/07/2024) Malam

“Kegiatan apel besar (gabungan) dilaksanakan pukul 23.00 Wib, dihadiri dari Polsek Sumberpucung, dan Sat lantas Polres Malang, Sat Intelkam Polres Malang, Sat Narkoba, Polres Malang”

Dalam arahan apel Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. mengatakan penyekatan pengesahan warga baru PSHT dilaksanakan di perbatasan wilayah antara Kab. Blitar dengan Kab. Malang dan apabila menjumpai rombongan konvoian PSHT yang dari Blitar menuju ke Pasuruan agar dihimbau dengan humanis dikembali lagi kearah Blitar, apabila ditemukan senjata tajam atau barang barang yang dianggap berbahaya agar diamankan dan dimintai keterangannya. Ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan seluruh anggota untuk selalu mengutamakan koordinasi yang baik dengan pihak terkait, selalu memonitor perkembangannya dan jangan lupa Anggota harus menggunakan perlengkapan baik rompi, senter, peluit digunakan saat melaksanakan penyekatan dijalan.

Kami perlu memastikan bahwa kegiatan Pengesahan anggota baru PSHT dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tidak mengganggu ketertiban masyarakat sekitar, semoga dalam pelaksanaan penyekatan pengesahan warga baru PSHT berjalan dengan lancar dan situasi wilayah Sumberpucung dalam keadaan aman dan kondusif. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img