13.5 C
London
Selasa, September 24, 2024
BerandaPolres MalangTNI-POLRI Kecamatan Wagir Melaksanakan Pengamanan Kesenian Bantengan.

TNI-POLRI Kecamatan Wagir Melaksanakan Pengamanan Kesenian Bantengan.

Date:

spot_imgspot_img

TNI-POLRI Kecamatan Wagir Melaksanakan Pengamanan Kesenian Bantengan. Polres Malang – Dalam upaya menjaga kamtibmas TNI-Polri melaksanakan pengamanan kegiatan kesenian Bantengan di Lapangan Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (21/07/2024). Pengamanan melibatkan Polri 8 personil, TNI 4 personil dibantu satgas Linmas Desa Mendalanwangi dan Relawan Kecamatan Wagir. “Aggota TNI-Polri hadir sebagai Bentuk pengamanan dan pengaturan Kepada Masyarakat sehingga para pelaku seni maupun masyarakat penonton merasa aman dan nyaman serta pengguna jalan lainnya tidak terganggu,” Ucap Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas Tentunya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Wagir berharap Kepada Masyarakat agar ikut bekerjasama untuk mencegah terjadinya aksi kriminal dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan serta tidak memakirkan kendaraan di sembarangan tempat. “Bahwa bahwa setiap kegiatan masyarakat apapun bentuknya, tetap diberikan pelayanan pengamanan dengan harapan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya. *Polsek Wagir*Polres Malang – Dalam upaya menjaga kamtibmas TNI-Polri melaksanakan pengamanan kegiatan kesenian Bantengan di Lapangan Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (21/07/2024).

Pengamanan melibatkan Polri 8 personil, TNI 4 personil dibantu satgas Linmas Desa Mendalanwangi dan Relawan Kecamatan Wagir.

“Aggota TNI-Polri hadir sebagai Bentuk pengamanan dan pengaturan Kepada Masyarakat sehingga para pelaku seni maupun masyarakat penonton merasa aman dan nyaman serta pengguna jalan lainnya tidak terganggu,” Ucap Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas

Tentunya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Wagir berharap Kepada Masyarakat agar ikut bekerjasama untuk mencegah terjadinya aksi kriminal dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaan serta tidak memakirkan kendaraan di sembarangan tempat.

“Bahwa bahwa setiap kegiatan masyarakat apapun bentuknya, tetap diberikan pelayanan pengamanan dengan harapan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Polsek Wagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img