12.6 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangPiket SPKT dan Reskrim Polsek Singosari Respon Cepat Laporan Curanmor di Banjararum

Piket SPKT dan Reskrim Polsek Singosari Respon Cepat Laporan Curanmor di Banjararum

Date:

spot_imgspot_img

*Piket SPKT dan Reskrim Polsek Singosari Respon Cepat Laporan Curanmor di Banjararum* Anggota Piket SPKT Polsek Singosari menerima laporan terkait aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Perum. Banjararum Asri Blok W No. 27 Rt. 10 Rw. 11 Ds. Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang. Senin ( 22/07/2024 ) Laporan tersebut disampaikan oleh korban, Dyah Ayu Ken Retno, S.P., yang mendapati motor Honda Beat warna silver hitam dengan nopol N 2391 YBR miliknya telah hilang pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2024 sekitar pukul 18.45 WIB. Mendapati laporan tersebut, anggota piket SPKT dan piket Reskrim Polsek Singosari langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku curanmor tersebut. Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi curanmor. Pastikan kendaraan Anda selalu terkunci dengan baik saat diparkir, gunakan kunci tambahan, dan parkirlah di tempat yang terang dan ramai. Jika melihat aksi curanmor atau memiliki informasi terkait keberadaan pelaku, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat.Anggota Piket SPKT Polsek Singosari menerima laporan terkait aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Perum. Banjararum Asri Blok W No. 27 Rt. 10 Rw. 11 Ds. Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang. Senin ( 22/07/2024 )

Laporan tersebut disampaikan oleh korban, Dyah Ayu Ken Retno, S.P., yang mendapati motor Honda Beat warna silver hitam dengan nopol N 2391 YBR miliknya telah hilang pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2024 sekitar pukul 18.45 WIB.

Mendapati laporan tersebut, anggota piket SPKT dan piket Reskrim Polsek Singosari langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku curanmor tersebut.

Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi curanmor. Pastikan kendaraan Anda selalu terkunci dengan baik saat diparkir, gunakan kunci tambahan, dan parkirlah di tempat yang terang dan ramai.

Jika melihat aksi curanmor atau memiliki informasi terkait keberadaan pelaku, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img