10.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangWakapolsek Singosari Gelar Pembinaan Upacara Bendera dan Penyuluhan NAPZA di SLTP Negeri...

Wakapolsek Singosari Gelar Pembinaan Upacara Bendera dan Penyuluhan NAPZA di SLTP Negeri 04 Satu Atap

Date:

spot_imgspot_img

Wakapolsek Singosari Gelar Pembinaan Upacara Bendera dan Penyuluhan NAPZA di SLTP Negeri 04 Satu Atap Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin, melaksanakan kegiatan pembinaan yang meliputi upacara bendera dan penyuluhan mengenai NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya) di SLTP Negeri 04 Satu Atap Singosari pada hari Senin ( 22/07/2024 ). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kedisiplinan siswa melalui upacara bendera serta memberikan edukasi penting tentang bahaya NAPZA kepada para pelajar. Dalam kesempatan tersebut, AKP Lukman Hudin memberikan arahan dan motivasi kepada siswa mengenai pentingnya menjaga diri dari pengaruh negatif narkoba serta dampak yang dapat ditimbulkan. Selain itu, beliau juga menjelaskan langkah-langkah pencegahan dan cara melaporkan jika menghadapi situasi terkait NAPZA. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa tentang bahaya NAPZA, serta mendorong mereka untuk lebih disiplin dan berperilaku positif. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari pihak sekolah dan siswa, yang merasa mendapat manfaat dari informasi yang diberikan.Wakapolsek Singosari AKP Lukman Hudin, melaksanakan kegiatan pembinaan yang meliputi upacara bendera dan penyuluhan mengenai NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya) di SLTP Negeri 04 Satu Atap Singosari pada hari Senin ( 22/07/2024 ). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kedisiplinan siswa melalui upacara bendera serta memberikan edukasi penting tentang bahaya NAPZA kepada para pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Lukman Hudin memberikan arahan dan motivasi kepada siswa mengenai pentingnya menjaga diri dari pengaruh negatif narkoba serta dampak yang dapat ditimbulkan. Selain itu, beliau juga menjelaskan langkah-langkah pencegahan dan cara melaporkan jika menghadapi situasi terkait NAPZA.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa tentang bahaya NAPZA, serta mendorong mereka untuk lebih disiplin dan berperilaku positif. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari pihak sekolah dan siswa, yang merasa mendapat manfaat dari informasi yang diberikan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img