7.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Singosari Berikan Pembinaan dan Materi Narkoba Kepada Siswa SMK Penerbangan Angkasa

Kapolsek Singosari Berikan Pembinaan dan Materi Narkoba Kepada Siswa SMK Penerbangan Angkasa

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolsek Singosari Berikan Pembinaan dan Materi Narkoba Kepada Siswa SMK Penerbangan Angkasa* Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., bersama Kanit Binmas Polsek Singosari Iptu Blasius Kuntoro, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa-siswi baru dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Penerbangan Angkasa Desa Tamanharjo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Senin ( 22/07/2024 ) Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan, rasa cinta tanah air, dan semangat nasionalisme kepada para siswa baru. Selain itu, Kapolsek Singosari juga memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para siswa. Dalam materinya, Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menjelaskan tentang jenis-jenis narkoba, efek negatif narkoba, dan sanksi hukum bagi penyalahguna narkoba. Beliau juga memberikan tips kepada para siswa untuk menghindari narkoba, seperti dengan selalu mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, bergaul dengan orang yang baik, dan tidak mudah terpengaruh oleh ajakan teman untuk menggunakan narkoba. “Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah serius yang dihadapi bangsa kita saat ini. Oleh karena itu, penting untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada generasi muda, seperti para siswa-siswi SMK Penerbangan Angkasa ini,” ujar Kompol Masyhur Ade. Beliau berharap dengan adanya kegiatan pembinaan ini, para siswa baru dapat menjadi generasi muda yang disiplin, berkarakter, dan bebas dari narkoba. Kegiatan pembinaan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan para siswa. Kepala SMK Penerbangan Angkasa, Bapak Satria Anggara A, S.T., mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Singosari dan jajarannya atas kesediaan untuk memberikan pembinaan kepada para siswanya. “Materi yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek sangat bermanfaat bagi para siswa. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para siswa untuk terhindar dari narkoba dan menjadi generasi muda yang berprestasi,” ujar Bapak Satria Anggara A, S.T.Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., bersama Kanit Binmas Polsek Singosari Iptu Blasius Kuntoro, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa-siswi baru dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Penerbangan Angkasa Desa Tamanharjo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Senin ( 22/07/2024 )

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan, rasa cinta tanah air, dan semangat nasionalisme kepada para siswa baru. Selain itu, Kapolsek Singosari juga memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para siswa.

Dalam materinya, Kapolsek Singosari Kompol Masyhur Ade, S.I.K., M.H., menjelaskan tentang jenis-jenis narkoba, efek negatif narkoba, dan sanksi hukum bagi penyalahguna narkoba. Beliau juga memberikan tips kepada para siswa untuk menghindari narkoba, seperti dengan selalu mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, bergaul dengan orang yang baik, dan tidak mudah terpengaruh oleh ajakan teman untuk menggunakan narkoba.

“Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah serius yang dihadapi bangsa kita saat ini. Oleh karena itu, penting untuk memberikan edukasi tentang bahaya narkoba kepada generasi muda, seperti para siswa-siswi SMK Penerbangan Angkasa ini,” ujar Kompol Masyhur Ade.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan pembinaan ini, para siswa baru dapat menjadi generasi muda yang disiplin, berkarakter, dan bebas dari narkoba.

Kegiatan pembinaan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan para siswa. Kepala SMK Penerbangan Angkasa, Bapak Satria Anggara A, S.T., mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Singosari dan jajarannya atas kesediaan untuk memberikan pembinaan kepada para siswanya.

“Materi yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek sangat bermanfaat bagi para siswa. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu para siswa untuk terhindar dari narkoba dan menjadi generasi muda yang berprestasi,” ujar Bapak Satria Anggara A, S.T.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img