7.8 C
London
Jumat, September 27, 2024
BerandaPolres MalangMembantu Masyarakat Saat Beraktivitas Pagi Hari, Personil Polsek Lawang Melaksanakan Kegiatan Poros...

Membantu Masyarakat Saat Beraktivitas Pagi Hari, Personil Polsek Lawang Melaksanakan Kegiatan Poros Pagi

Date:

spot_imgspot_img

Membantu Masyarakat Saat Beraktivitas Pagi Hari, Personil Polsek Lawang Melaksanakan Kegiatan Poros Pagi Polres Malang – Polsek Lawang, Personil Polsek Lawang memberikan Pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas (Poros Pagi) dipertigaan yang ada di jalan utama Kec. Lawang Kab. Malang. Selasa (23/07/2024) Pagi. Dalam kegiatan Poros pagi ini dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat saat beraktivitas dipagi hari, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kecelakaan serta mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Lawang. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelayanan petugas kepolisian Polsek Lawang kepada masyarakat agar dapat merasa aman dan nyaman saat berada di jalan raya. Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Personil juga memberikan himbauan dan edukasi tentang adanya tertib berlalu lintas dijalan, karena keselamatan milik kita bersama. (Opr. Lawang)Polres Malang – Polsek Lawang, Personil Polsek Lawang memberikan Pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas (Poros Pagi) dipertigaan yang ada di jalan utama Kec. Lawang Kab. Malang. Selasa (23/07/2024) Pagi.

Dalam kegiatan Poros pagi ini dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat saat beraktivitas dipagi hari, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kecelakaan serta mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Lawang.

Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelayanan petugas kepolisian Polsek Lawang kepada masyarakat agar dapat merasa aman dan nyaman saat berada di jalan raya.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Personil juga memberikan himbauan dan edukasi tentang adanya tertib berlalu lintas dijalan, karena keselamatan milik kita bersama.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img