16.3 C
London
Rabu, September 25, 2024
BerandaPolres MalangAman Dari Gangguan Kejahatan, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Di Pasar Lawang.

Aman Dari Gangguan Kejahatan, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Di Pasar Lawang.

Date:

spot_imgspot_img

Aman Dari Gangguan Kejahatan, Polsek Lawang Melaksanakan Patroli Di Pasar Lawang. Polres Malang – Polsek Lawang, Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas di pasar, anggota Polsek Lawang melaksanakan kegiatan patroli di pasar lawang Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Selasa (23/07/2024) Siang. Aiptu Bambang mengatakan kegiatan patroli dipasar lawang guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas dipasar, dengan adanya patroli atau sambang pasar ini bisa meminimalisir tindak kejahatan yang ada dipasar. pungkasnya. Ia, juga menyampaikan disamping berpatroli secara keliling diarea pasar juga dilakukan dialogis dengan para pedagang, pemilik toko emas, pakaian dll, mengingat banyak sekali modus penipuan maupun pencurian sehingga harus selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan aktivitasnya. Imbuhnya. ” Kegiatan patroli ditempat keramaian ini akan dilakukan secara rutin sehingga Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar masyarakat bisa merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran petugas patroli Polsek Lawang. (Opr. Lawang)Polres Malang – Polsek Lawang, Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas di pasar, anggota Polsek Lawang melaksanakan kegiatan patroli di pasar lawang Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Selasa (23/07/2024) Siang.

Aiptu Bambang mengatakan kegiatan patroli dipasar lawang guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas dipasar, dengan adanya patroli atau sambang pasar ini bisa meminimalisir tindak kejahatan yang ada dipasar. pungkasnya.

Ia, juga menyampaikan disamping berpatroli secara keliling diarea pasar juga dilakukan dialogis dengan para pedagang, pemilik toko emas, pakaian dll, mengingat banyak sekali modus penipuan maupun pencurian sehingga harus selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan aktivitasnya. Imbuhnya.

” Kegiatan patroli ditempat keramaian ini akan dilakukan secara rutin sehingga Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar masyarakat bisa merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran petugas patroli Polsek Lawang.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img