9.4 C
London
Kamis, Oktober 24, 2024
BerandaPolres MalangPelayanan Pagi Hari, Anggota Polsek Lawang Melaksanakan Kegiatan Poros Pagi.

Pelayanan Pagi Hari, Anggota Polsek Lawang Melaksanakan Kegiatan Poros Pagi.

Date:

spot_imgspot_img

Pelayanan Pagi Hari, Anggota Polsek Lawang Melaksanakan Kegiatan Poros Pagi. Polres Malang – Kapolsek Lawang Kompol Suwarta. S.H mengatakan bahwa kegiatan poros pagi secara rutin dilaksanakan dengan kegiatan turjawali pagi di beberapa lokasi yang dianggap rawan laka maupun kemacetan seperti Simpang tiga Sumberwaras, kecamatan dan Dipenegoro Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Kamis (25/7/2024). “Kegiatan Poros pagi ini sudah menjadi protap bagi anggota Polsek Lawang dalam memberikan pelayanan dipagi hari dengan melaksanakan turun kejalan untuk membantu aktivitas masyarakat dipagi hari untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari segi keamanan maupun kelancaran saat berlalu lintas di jalan raya” Aipda Iman selalu Anggota lalu lintas mengatakan kegiatan poros pagi dilakukan setiap hari mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan 07.30 Wib. dimana masing masing anggota sudah terpotong jadwalnya, dengan adanya poros pagi bisa membantu warga masyarakat yang beraktivitas dijalan. Ucapnya. Ia. Juga menambahkan selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas anggota juga memberikan himbauan bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Dengan memberikan teguran secara humanis. Ini semua demi kepentingan bersama. Imbuhnya. (Opr Lawang)Polres Malang – Kapolsek Lawang Kompol Suwarta. S.H mengatakan bahwa kegiatan poros pagi secara rutin dilaksanakan dengan kegiatan turjawali pagi di beberapa lokasi yang dianggap rawan laka maupun kemacetan seperti Simpang tiga Sumberwaras, kecamatan dan Dipenegoro Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Kamis (25/7/2024).

“Kegiatan Poros pagi ini sudah menjadi protap bagi anggota Polsek Lawang dalam memberikan pelayanan dipagi hari dengan melaksanakan turun kejalan untuk membantu aktivitas masyarakat dipagi hari untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari segi keamanan maupun kelancaran saat berlalu lintas di jalan raya”

Aipda Iman selalu Anggota lalu lintas mengatakan kegiatan poros pagi dilakukan setiap hari mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan 07.30 Wib. dimana masing masing anggota sudah terpotong jadwalnya, dengan adanya poros pagi bisa membantu warga masyarakat yang beraktivitas dijalan. Ucapnya.

Ia. Juga menambahkan selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas anggota juga memberikan himbauan bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Dengan memberikan teguran secara humanis. Ini semua demi kepentingan bersama. Imbuhnya.

(Opr Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img