12.5 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Tajinan Patroli Sambang Poskamling

Anggota Polsek Tajinan Patroli Sambang Poskamling

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Tajinan Patroli Sambang Poskamling Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan kamtibmas, regu piket Polsek Tajinan Aiptu Hendry Silva melakukan patroli sambang dengan mendatangi poskamling di Desa Tangkilsari Kecamatan Tajinan. Sembari berbincang dengan warga, Aiptu Hendry Silva mengingatkan warga yang sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan. Disamping itu Aiptu Hendry Silva berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda. Di tempat terpisah, Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban. Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan peralatan keamanan agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan.Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan kamtibmas, regu piket Polsek Tajinan Aiptu Hendry Silva melakukan patroli sambang dengan mendatangi poskamling di Desa Tangkilsari Kecamatan Tajinan.

Sembari berbincang dengan warga, Aiptu Hendry Silva mengingatkan warga yang sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Aiptu Hendry Silva berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan peralatan keamanan agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img