13 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangBhabin Gadingkulon Polsek Dau Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Bhabin Gadingkulon Polsek Dau Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Date:

spot_imgspot_img

*Bhabin Gadingkulon Polsek Dau Berikan Pendampingan Penyaluran BLT-DD* POLRES MALANG – Bhabinkamtibmas Desa Gadingkulon Briptu Alvian bersama Babinsa melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) periode Bulan Juli kepada keluarga penerima manfaat bertempat di Balai Desa Gadingkulon Kec.Dau Kab. Malang. Jumat (26/07/2024) Pagi. Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini adalah bantuan bagi 50 warga yang berhak menerima KPM ( keluarga penerima manfaat) di desa Gadingkulon kec. Dau Dengan bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok yang semakin melonjak. “Kami berharap dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” ungkapnya, dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. *Humas Dau*POLRES MALANG – Bhabinkamtibmas Desa Gadingkulon Briptu Alvian bersama Babinsa melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) periode Bulan Juli kepada keluarga penerima manfaat bertempat di Balai Desa Gadingkulon Kec.Dau Kab. Malang. Jumat (26/07/2024) Pagi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini adalah bantuan bagi 50 warga yang berhak menerima KPM ( keluarga penerima manfaat) di desa Gadingkulon kec. Dau

Dengan bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok yang semakin melonjak.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik,” ungkapnya, dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img