15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Pagelaran patroli ke SPBU untuk meminimalisir tindak kejahatan

Polsek Pagelaran patroli ke SPBU untuk meminimalisir tindak kejahatan

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Pagelaran patroli ke SPBU untuk meminimalisir tindak kejahatan* Polres Malang– Unit Patroli Polsek Pagelaran di pimpin Ka Spkt Aiptu Rokhmansyab bersama Bripka Angga Ari S melaksanakan kegiatan patroli di kawasan SPBU Di jalan raya Pagelaran Desa Banjarejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (28/7/2024). “Patroli dengan sasaran SPBU ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir aksi kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Rokhmansyah. Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pagelaran dilokasi vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan. Pada giat patroli tersebut, Rokhmansyah memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas SPBU untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja. _PagelaranHms_PolresMalang)_Polres Malang– Unit Patroli Polsek Pagelaran di pimpin Ka Spkt Aiptu Rokhmansyab bersama Bripka Angga Ari S melaksanakan kegiatan patroli di kawasan SPBU Di jalan raya Pagelaran Desa Banjarejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sabtu (28/7/2024).

“Patroli dengan sasaran SPBU ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir aksi kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Rokhmansyah.

Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pagelaran dilokasi vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, Rokhmansyah memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas SPBU untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan kerja.

PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img