16.9 C
London
Kamis, September 19, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Bululawang Patroli Dan Monitoring Cek Harga Ketersediaan Bahan Pokok

Anggota Polsek Bululawang Patroli Dan Monitoring Cek Harga Ketersediaan Bahan Pokok

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakannya patroli guna memantau ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan lonjakan harga di beberapa pertokoan dan pasar di wilayah Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Kamis (21/9/2023) Siang.

Guna menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersedian sembako anggota Polsek Bululawang terus melakukan patroli dan pemantauan pada toko-toko penyedia sembako di wilayah Kecamatan Bululawang. Hal itu guna menjaga pertahanan pangan dan stabilnya harga sembako.

“Untuk saat ini stok ketersediaan bahan pokok dan harga sembako di wilayah Kecamatan Bululawang masih relatif terkendali meskipun ada kenaikan beberapa bahan pokok”, jelas Aipda Efendi.

Kompol Ainun menambahkan kegiatan patroli akan terus kita lakukan dan tingkatkan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok. Karena jika harga bahan pokok tidak terkendali, tentunya akan berimbas pada kepanikan masyarakat.

“Kami akan terus memantau ketersediaan bahan pokok serta harga bahan pokok di pasar maupun di toko-toko yang menjual sembako, tidak terkecuali swalayan waralaba Indomaret yang ada di Desa Lumbangsari”, pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img