15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Bululawang Giatkan Sambang Warganya, Berikan Edukasi Sekaligus Ajak Warga Wujudkan Kondusifitas

Kapolsek Bululawang Giatkan Sambang Warganya, Berikan Edukasi Sekaligus Ajak Warga Wujudkan Kondusifitas

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. dengan didampingi Kanitlantas AKP Handry melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Jum’at (22/9/2023) Siang.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Bululawang juga aktif melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat. Selain mewujudkan nyatanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, kegiatan sambang juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kegiatan ini tidak lupa disampaikan pula pesan kamtibmas untuk tetap menjalankan prokes karena tidak menutup kemungkinan peredaran virus masih tetap ada, mengingat juga kondisi cuaca yang bisa dibilang cukup ekstrim.

Kapolsek Bululawang juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya demi terwujudnya kondusifitas wilayah Bululawang yang aman, tertib dan minim tindak kejahatan ataupun kerawanan lainnya.

“Jangan pernah takut atau sungkan melaporkan setiap kejadian atau hal-hal yang dianggap mencurigakan melalui layanan 110 atau melaporkan kepada piket Polsek Bululawang”, tambah Ainun.

Tetap mematuhi setiap peraturan atau prosedur izin bila akan melaksanakan kegiatan masyarakat di desanya, kerja sama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan adalah upaya untuk mewujudkan keamanan dan Kondusifitas wilayah Kecamatan Bululawang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bululawang juga menerima saran dan masukan warganya untuk selanjutnya dijadikan sebagai bahan evaluasi dan masukan kepada pimpinan pada jenjang lebih tinggi.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img