17.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangProgam Minggu Kasih, Ps. kanit Samapta Polsek Tumpang Sambangi Kawasan Wisata Lembah...

Progam Minggu Kasih, Ps. kanit Samapta Polsek Tumpang Sambangi Kawasan Wisata Lembah Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko, S.H menempatkan anggotanya Ps. Kanit Samapta Aioda Eko Pmelaksanakan patroli di kawasan wisata Lembah Tumpang Desa Wringinsongo Kec Tumpang  Kabupaten Malang. Minggu 23/09/2023.

Di tempat terpisah Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko,S.H mengungkapkan  ” Hadirnya anggota di obyek vital seperti kawasan wisata, tempat ibadah, perBankkan dan SPBU sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian”

Dalam kegiatan tersebut Aipda Eko menyampaikan himbauan kepada para pengunjung yang intinya untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan mengingat kawasan wisata Lembah Tumpang didominasi tumbuhan atau daun daun yang mengering dan mudah terbakar selama musim kemarau ini.

“Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” tutup Kanit Samapta.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img