14.6 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangWakapolsek Singosari Hadiri Rapat Koordinasi Penandaan Batas Perhutanan di Mabes Wonosantri

Wakapolsek Singosari Hadiri Rapat Koordinasi Penandaan Batas Perhutanan di Mabes Wonosantri

Date:

spot_imgspot_img

*Wakapolsek Singosari Hadiri Rapat Koordinasi Penandaan Batas Perhutanan di Mabes Wonosantri* Wakapolsek Singosari, AKP Lukman Hudin, menghadiri kegiatan rapat koordinasi penandaan batas perhutanan yang dilaksanakan di Mabes Wonosantri, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Budi dari Divisi Kawasan Perlindungan Setempat Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ibu Wiwin selaku Pendamping KTH Dinas Kehutanan Kabupaten Malang, serta Forkopimcam Singosari. ( 17/08/2024 ) Dalam sambutannya, Bapak Budi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara semua pihak yang terlibat, termasuk Muspika, dalam pelaksanaan penandaan batas hutan. “Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempermudah pengecekan lokasi apabila terjadi kejadian di masa mendatang,” ujar Budi. AKP Lukman Hudin juga menegaskan pentingnya komunikasi yang baik antara KTH dan elemen terkait lainnya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. “Kami dari Polsek Singosari berharap setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh KTH dapat berjalan dengan aman, dengan cara koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dengan seluruh elemen yang terlibat,” ungkap Wakapolsek. Beliau juga menambahkan, “Kami berharap adanya informasi yang jelas terkait batas-batas yang ada di Perhutani sehingga penyampaian kepada masyarakat tidak sampai terjadi salah paham.” Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian, kehutanan, dan masyarakat setempat dalam menjaga kelestarian dan keamanan kawasan hutan di wilayah Singosari.Wakapolsek Singosari, AKP Lukman Hudin, menghadiri kegiatan rapat koordinasi penandaan batas perhutanan yang dilaksanakan di Mabes Wonosantri, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Budi dari Divisi Kawasan Perlindungan Setempat Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Ibu Wiwin selaku Pendamping KTH Dinas Kehutanan Kabupaten Malang, serta Forkopimcam Singosari. ( 17/08/2024 )

Dalam sambutannya, Bapak Budi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara semua pihak yang terlibat, termasuk Muspika, dalam pelaksanaan penandaan batas hutan. “Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempermudah pengecekan lokasi apabila terjadi kejadian di masa mendatang,” ujar Budi.

AKP Lukman Hudin juga menegaskan pentingnya komunikasi yang baik antara KTH dan elemen terkait lainnya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. “Kami dari Polsek Singosari berharap setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh KTH dapat berjalan dengan aman, dengan cara koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dengan seluruh elemen yang terlibat,” ungkap Wakapolsek.

Beliau juga menambahkan, “Kami berharap adanya informasi yang jelas terkait batas-batas yang ada di Perhutani sehingga penyampaian kepada masyarakat tidak sampai terjadi salah paham.”

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pihak kepolisian, kehutanan, dan masyarakat setempat dalam menjaga kelestarian dan keamanan kawasan hutan di wilayah Singosari.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img