12.2 C
London
Senin, Oktober 28, 2024
BerandaPolres MalangBersama Muspika Kapolsek Pagelaran Laksanakan Kegiatan Pengukuhan Paskibra HUT RI Ke-79

Bersama Muspika Kapolsek Pagelaran Laksanakan Kegiatan Pengukuhan Paskibra HUT RI Ke-79

Date:

spot_imgspot_img

*Bersama Muspika Kapolsek Pagelaran Laksanakan Kegiatan Pengukuhan Paskibra HUT RI Ke-79* POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto melaksanakan kegiatan Pengukuhan Paskibra Tahun 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Jum’at (16/08/2024). Pengukuhan Paskibra ini di hadiri oleh Camat Turen Bambang Priambodo Danramil Lettu Inf Supi’i dan Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto, serta Stakeholder terkait bersama pendamping Paskibraka. Bapak Bambang Priambodo secara resmi melantik dan mengukuhkan anggota Paskibra yang berasal dari pelajar sekolah pilihan yang berjumlah 80 orang sebagai rangkaian pelaksanaan upacara peringatan detik-detik kemerdekan dan pengibaran serta penurunan bendera merah putih pada hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024. Selama prosesi pelantikan dan pengukuhan paskibra berjalan dengan lancar aman dan tertib, selanjutnya dilaksanakan tasyakuran dan doa bersama memohon kepada yang Tuhan Maha Kuasa agar pada pelaksanaan kegiatan upacara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. _(PagelaranHms_PolresMalang)_POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto melaksanakan kegiatan Pengukuhan Paskibra Tahun 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Jum’at (16/08/2024).

Pengukuhan Paskibra ini di hadiri oleh Camat Turen Bambang Priambodo Danramil Lettu Inf Supi’i dan Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto, serta Stakeholder terkait bersama pendamping Paskibraka.

Bapak Bambang Priambodo secara resmi melantik dan mengukuhkan anggota Paskibra yang berasal dari pelajar sekolah pilihan yang berjumlah 80 orang sebagai rangkaian pelaksanaan upacara peringatan detik-detik kemerdekan dan pengibaran serta penurunan bendera merah putih pada hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024.

Selama prosesi pelantikan dan pengukuhan paskibra berjalan dengan lancar aman dan tertib, selanjutnya dilaksanakan tasyakuran dan doa bersama memohon kepada yang Tuhan Maha Kuasa agar pada pelaksanaan kegiatan upacara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img