14.2 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangTasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT R.I Ke 79 Desa' Talangsuko...

Tasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT R.I Ke 79 Desa’ Talangsuko Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Tasyakuran Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT R.I Ke 79 Desa’ Talangsuko Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu.M. Yunus menghadiri kegiatan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka HUT R.I ke 79 bertempat di balai Desa Talangsuko Kec Turen, Jum’at ( 16/08/2024). Kegiatan tasyakuran ini dihadiri oleh Kepala Desa’ Talangsuko, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinkamtibmas, Babinsa Ketua RT RW Desa Talangsuko. Sebagai ucapan rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Bangsa Indonesia warga Desa’ Talangsuko mengadakan tasyakuran dan Doa bersama atas jasa’ para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia,” Ungkap Aiptu M.Yunus. Harapan kami pelaksanaan kegiatan tasyakuran dan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Desa Talangsuko berjalan lancar, tertib dan aman,” Tutup Aiptu M.Yunus. # Humasturen #POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu.M. Yunus menghadiri kegiatan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka HUT R.I ke 79 bertempat di balai Desa Talangsuko Kec Turen, Jum’at ( 16/08/2024).

Kegiatan tasyakuran ini dihadiri oleh Kepala Desa’ Talangsuko, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinkamtibmas, Babinsa Ketua RT RW Desa Talangsuko.

Sebagai ucapan rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Bangsa Indonesia warga Desa’ Talangsuko mengadakan tasyakuran dan Doa bersama atas jasa’ para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia,” Ungkap Aiptu M.Yunus.

Harapan kami pelaksanaan kegiatan tasyakuran dan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Desa Talangsuko berjalan lancar, tertib dan aman,” Tutup Aiptu M.Yunus.

Humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img