14.5 C
London
Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaPolres MalangApel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI di Taman Makan Pahlawan...

Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI di Taman Makan Pahlawan Bersama Muspika Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI di Taman Makan Pahlawan Bersama Muspika Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Wakapolsek Turen AKP Handry Prasetyo mengatakan bahwa pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke -79 bertempat di Taman Makam Pahlawan Kec Turen, Jumat (16/08/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Turen Trisulawanto, Danramil Turen Lettu Sumarsana, Wakapolsek AKP Handry, anggota Polsek dan Koramil Turen anggota Bhayangkari, anggota Persit, Purnawirawan dan anggota Pramuka. Pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci malam ini sebagai ungkapan rasa syukur atas jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Bangsa Indonesia semoga kita sebagai generasi penerus dapat selalu menghormati perjuangan para pahlawan,” Tutup AKP Handry. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Wakapolsek Turen AKP Handry Prasetyo mengatakan bahwa pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke -79 bertempat di Taman Makam Pahlawan Kec Turen, Jumat (16/08/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Turen Trisulawanto, Danramil Turen Lettu Sumarsana, Wakapolsek AKP Handry, anggota Polsek dan Koramil Turen anggota Bhayangkari, anggota Persit, Purnawirawan dan anggota Pramuka.

Pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci malam ini sebagai ungkapan rasa syukur atas jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Bangsa Indonesia semoga kita sebagai generasi penerus dapat selalu menghormati perjuangan para pahlawan,” Tutup AKP Handry.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img