10.2 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakis Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pengajian Umum di Ponpes Riyadlotul Athfal...

Anggota Polsek Pakis Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pengajian Umum di Ponpes Riyadlotul Athfal Al Ghozali Desa Pakiskembar Kec. Pakis Kab. Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pakis Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pengajian Umum di Ponpes Riyadlotul Athfal Al Ghozali Desa Pakiskembar Kec. Pakis Kab. Malang. POLRES MALANG – Kapolsek Pakis melalui Bripka Tyas Bhabinkamtibmas Desa Pakiskembar melaksanakan kegiatan pengamanan Pengajian umum dalam rangka memperingati Haul Akbar Ke 58 Masyayikh Ponpes AL Ghozali di Ponpes Riyadlotul Athfal Al Ghozali Desa Pakiskembar Kec. Pakis Kab. Malang. Sabtu (17/08/2024). Malam Adapun Rangkaian kegiatan sbb : 1. Pembukaan 2. Pembacaan Ayat suci Alquran 3. Pembacaan Yasin dan tahlil 4. Sambutan-sambutan : – Ketua Panitia (Bapak Wasikin) – Sambutan Pengasuh PPRA Al-Ghazali (KH. Irfan Mahmud) 5. Ceramah Agama: – K.H Marzuqi Mustamar – K.H Azzam Choiruman Najib 6. Do’a dan Penutup Pengajian umum ini dihadiri oleh jamaah setempat serta tokoh masyarakat sekitar. Personil Polsek Pakis berkoordinasi dengan panitia acara untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para jemaah yang hadir. Selama kegiatan berjalan situasi dalam keadaan aman kondusif. #polsekpakis#POLRES MALANG – Kapolsek Pakis melalui Bripka Tyas Bhabinkamtibmas Desa Pakiskembar melaksanakan kegiatan pengamanan Pengajian umum dalam rangka memperingati Haul Akbar Ke 58 Masyayikh Ponpes AL Ghozali di Ponpes Riyadlotul Athfal Al Ghozali Desa Pakiskembar Kec. Pakis Kab. Malang. Sabtu (17/08/2024). Malam

Adapun Rangkaian kegiatan sbb :

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Ayat suci Alquran
  3. Pembacaan Yasin dan tahlil
  4. Sambutan-sambutan :
  • Ketua Panitia (Bapak Wasikin)
  • Sambutan Pengasuh PPRA Al-Ghazali (KH. Irfan Mahmud)
  1. Ceramah Agama:
  • K.H Marzuqi Mustamar
  • K.H Azzam Choiruman Najib
  1. Do’a dan Penutup

Pengajian umum ini dihadiri oleh jamaah setempat serta tokoh masyarakat sekitar. Personil Polsek Pakis berkoordinasi dengan panitia acara untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para jemaah yang hadir.

Selama kegiatan berjalan situasi dalam keadaan aman kondusif.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img