12.3 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Gondanglegi Tugaskan Anggota Untuk Jaga Keamanan Gerak Jalan Indah Tematik

Kapolsek Gondanglegi Tugaskan Anggota Untuk Jaga Keamanan Gerak Jalan Indah Tematik

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Gondanglegi Tugaskan Anggota Untuk Jaga Keamanan Gerak Jalan Indah Tematik POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Gerak jalan indah tematik atau Pawai Karnaval di Desa Sukosari Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (18/08/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Perayaan HUT RI ke 79 tahun 2024 yang diikuti 16 group peserta dan dihadiri ± 2.000 orang penonton yang tersebar di sepanjang jalur rute. Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk gerak jalan sambil berjoget / Pawai / Karnaval dan atraksi / penampilan peserta dengan diiringi Musik Sound Sistem, mulai di tempat pemberangkatan, sepanjang rute dan di lokasi Finish dengan panjang rute ± 1.500 meter. “Selama pelaksanaan kegiatan, semuanya berlangsung aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi,” ucap Kapolsek. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Gerak jalan indah tematik atau Pawai Karnaval di Desa Sukosari Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (18/08/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Perayaan HUT RI ke 79 tahun 2024 yang diikuti 16 group peserta dan dihadiri ± 2.000 orang penonton yang tersebar di sepanjang jalur rute.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk gerak jalan sambil berjoget / Pawai / Karnaval dan atraksi / penampilan peserta dengan diiringi Musik Sound Sistem, mulai di tempat pemberangkatan, sepanjang rute dan di lokasi Finish dengan panjang rute ± 1.500 meter.

“Selama pelaksanaan kegiatan, semuanya berlangsung aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi,” ucap Kapolsek. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img